kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.915.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.341   27,00   0,17%
  • IDX 7.544   12,60   0,17%
  • KOMPAS100 1.047   -4,04   -0,38%
  • LQ45 795   -5,29   -0,66%
  • ISSI 252   0,56   0,22%
  • IDX30 411   -3,03   -0,73%
  • IDXHIDIV20 472   -7,09   -1,48%
  • IDX80 118   -0,54   -0,46%
  • IDXV30 121   -0,69   -0,57%
  • IDXQ30 131   -1,32   -1,00%

Persaingan Alas Kaki, Crocs Gandeng Mardi Mercredi dan Menjaga Seri Lite Ride Eksis


Minggu, 27 Juli 2025 / 15:43 WIB
Persaingan Alas Kaki, Crocs Gandeng Mardi Mercredi dan Menjaga Seri Lite Ride Eksis
ILUSTRASI. Crocs (NASDAQ: CROX) sebagai pemimpin global dalam alas kaki kasual yang inovatif mengawali tahun 2023 dengan meluncurkan siluet terbaru dari Mega Crush Clog dan Mega Crush Sandal yang menampilkan merek Crocs dengan platform tinggi yang paling ekspresif hingga saat ini.


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Dalam dunia fesyen yang penuh persaingan, ternyata masih menyisakan ruang kolaborasi. Saat ini Mardi Mercredi  muncul sebagai salah satu brand fesyen  paling menonjol dari Korea Selatan.

Brand yang muncul sejak tahun 2018 itu menjadi favorit kalangan millenial dan Gen Z. Sementara dari daratan Amerika Serikat (AS) generasi tersebut punya favorit Crocs.. Maka, kedua brand fesyen itu  melakukan kolaborasi. Mereka menggabungkan kenyamanan Crocs dan fleksibilitas Jibbitz charms yang bisa dikustomisasi, serta motif bold dan logo ikonik Mardi Mercredi.

"Koleksi terbatas ini mencakup tujuh desain bunga dengan kombinasi. Tersedia dalam satu warna hitam untuk sepatu Crocs dan dua pilihan warna Jibbitz charms yakni hitam serta perpaduan warna cerah pink dan kuning," tulis Crocs, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (25/7). 

Baca Juga: Jaring Rezeki Ramadan dan Lebaran, Crocs Perkenalkan Produk Baru & Buka Gerai ke-100

Di Indonesia, produk ini beredar di bawah  PT PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA). Produk kerjasama Mardi Mercredi dan Crocs Classic Clog tersebut dilego seharga Rp 1,3 juta. 

Crocs sendiri sebelumnya memiliki berbagai jenis alas kaki yang menjadi favorit penggemarnya. Seperti seri LiteRide. Saat peluncuran di tahun 2018 lalu, produk ini diklaim 40% lebih lembut dan 25% lebih ringan dibandingkan produk-produk sebelumnya. Crocs mendesain produk ini dengan fitur ringan dan lapisan sol penyerap guncangan.

Seri ini berlanjut dengan  Literide 360 pada tahun 2022 silam.  Bagian atas memiliki  pola berlubang yang meniru fleksibilitas kain rajutan dan ketika dikombinasikan dengan sol karet untuk meningkatkan traksi, menciptakan tingkat kenyamanan. 



 

Selanjutnya: Lovina (STRK) Jual 15% Saham ke Asing, Kembangkan Produk Baru ke Pasar Ekspor

Menarik Dibaca: Makna Lagu Terbuang Dalam Waktu dari Barasuara, Soundtrack Film Sore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Executive Finance Mastery

[X]
×