Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam dunia fesyen yang penuh persaingan, ternyata masih menyisakan ruang kolaborasi. Saat ini Mardi Mercredi muncul sebagai salah satu brand fesyen paling menonjol dari Korea Selatan.
Brand yang muncul sejak tahun 2018 itu menjadi favorit kalangan millenial dan Gen Z. Sementara dari daratan Amerika Serikat (AS) generasi tersebut punya favorit Crocs.. Maka, kedua brand fesyen itu melakukan kolaborasi. Mereka menggabungkan kenyamanan Crocs dan fleksibilitas Jibbitz charms yang bisa dikustomisasi, serta motif bold dan logo ikonik Mardi Mercredi.
"Koleksi terbatas ini mencakup tujuh desain bunga dengan kombinasi. Tersedia dalam satu warna hitam untuk sepatu Crocs dan dua pilihan warna Jibbitz charms yakni hitam serta perpaduan warna cerah pink dan kuning," tulis Crocs, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (25/7).
Baca Juga: Jaring Rezeki Ramadan dan Lebaran, Crocs Perkenalkan Produk Baru & Buka Gerai ke-100
Di Indonesia, produk ini beredar di bawah PT PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA). Produk kerjasama Mardi Mercredi dan Crocs Classic Clog tersebut dilego seharga Rp 1,3 juta.
Crocs sendiri sebelumnya memiliki berbagai jenis alas kaki yang menjadi favorit penggemarnya. Seperti seri LiteRide. Saat peluncuran di tahun 2018 lalu, produk ini diklaim 40% lebih lembut dan 25% lebih ringan dibandingkan produk-produk sebelumnya. Crocs mendesain produk ini dengan fitur ringan dan lapisan sol penyerap guncangan.
Seri ini berlanjut dengan Literide 360 pada tahun 2022 silam. Bagian atas memiliki pola berlubang yang meniru fleksibilitas kain rajutan dan ketika dikombinasikan dengan sol karet untuk meningkatkan traksi, menciptakan tingkat kenyamanan.
Selanjutnya: Lovina (STRK) Jual 15% Saham ke Asing, Kembangkan Produk Baru ke Pasar Ekspor
Menarik Dibaca: Makna Lagu Terbuang Dalam Waktu dari Barasuara, Soundtrack Film Sore
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News