kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Persiapan Jelang Musim Lebaran, Super Air Jet Datangkan Pesawat ke-50


Sabtu, 01 April 2023 / 20:39 WIB
Persiapan Jelang Musim Lebaran, Super Air Jet Datangkan Pesawat ke-50
Pesawat baru maskapai Super Air Jet.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Maskapai penerbangan milik Lion Air Group, Super Air Jet,  telah mendatangkan pesawat ke-50 yang sudah mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta langsung dari Istanbul, Turki pada Jumat (31/3). 

Pesawat Airbus 320-200 beregistrasi PK-STA diterbangkan oleh tim delivery Super Air Jet di bawah pimpinan Capt. Rismanto Wadiahadi bersama Capt. Fanzal Asri, Kopilot (First Officer) Hermawan Aryo dan dua orang engineer, Dedy Maryadi dan Yasin Calin. 

Manajemen Super Air Jet menjelaskan, kedatangan pesawat Airbus 320 ke-50 dilakukan dalam rangka mempersiapkan musim ramai Lebaran, yang merupakan salah satu musim tersibuk dalam industri penerbangan di Indonesia. 

Baca Juga: Utamakan Keselamatan, Super Air Jet Lakukan Ini Saat Terjadi Gangguan Sistem

"Pesawat ke-50 ini merupakan prestasi yang sangat penting bagi Super Air Jet, sesuai komitmen untuk terus berinovasi dan memperkuat infrastruktur penerbangan agar dapat memenuhi kebutuhan para tamu super (sebutan penumpang)," jelas Manajemen Super Air Jet, dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, kemarin. 

Dengan hadirnya pesawat ke-50, maskapai berkode IU ini dapat meningkatkan kapasitas penerbangan dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para penumpang.

Super Air Jet percaya bahwa pesawat ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan transportasi yang semakin meningkat selama musim Lebaran.

Baca Juga: Rute Baru Super Air Jet, dari Bandung Bisa Terbang Langsung ke Batam dan Makassar

Di sisi lain, pesawat ke-50 ini merupakan bagian dari strategi untuk mengembangkan pasar penerbangan di Indonesia. Pihaknya berkomitmen untuk terus memperluas jaringan penerbangan sehingga dapat memenuhi kebutuhan para penumpang.

"Penambahan pesawat baru ini juga sejalan dengan komitmen Super Air Jet untuk meningkatkan kualitas layanan serta menambah pengalaman penerbangan yang semakin seru, berkesan serta lebih nyaman dan aman," tandas Manajemen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×