kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pertamina Beri Diskon Untuk Pembelian Pertamax dan Dex Series untuk Hari Ini (2/5)


Kamis, 02 Mei 2024 / 16:50 WIB
Pertamina Beri Diskon Untuk Pembelian Pertamax dan Dex Series untuk Hari Ini (2/5)
ILUSTRASI. Pertamina memberikan promo untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series di aplikasi MyPertamina


Reporter: Leni Wandira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina Patra Niaga memberikan promo spesial pada perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series untuk seluruh metode pembayaran di aplikasi MyPertamina.

Area manager Communication, Relation & CSR Eko Kristiawan mengumumkan bahwa promo Hardiknas itu hanya berlaku pada tanggal 2 Mei 2024 dari pukul 00.00 hingga 23.59 WIB.

"Program Promo Hardiknas hadir untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional dan juga bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia agar mendapatkan apresiasi terbaik atas kontribusi mereka menggunakan produk Pertamina," kata Kristiawan dalam keterangan resminya, Kamis (2/4).

Kata dia, Promo Hardiknas ini memberikan reward triple points kepada konsumen yang membeli produk Pertamax Series, salah satunya yaitu produk Pertamax Turbo yang dibeli pada hari biasa mendapatkan jumlah point sebesar 10 poin per liter sementara pada Hardiknas ini konsumen akan mendapatkan point sebesar 30 poin per liter. 

Baca Juga: Harga BBM Mei 2024 Tak Naik, Ini Alasan Pertamina

Hal itu juga berlaku untuk Dex Series, salah satunya adalah Pertamina Dex dengan jumlah point normal sebesar 10 per liter akan mendapatkan jumlah triple points 30 per liter. Seluruh promo dan keuntungan tersebut dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina.

“MyPertamina hadir sebagai aplikasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada pelanggan yang membeli produk Pertamina serta untuk mengetahui promo dan keuntungan dari poin yang diperloleh setelah transaksi dilakukan melalui MyPertamina. Promo Hardiknas ini berlaku di seluruh SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×