kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Pesan antar McDelivery gandeng Gopay


Rabu, 04 September 2019 / 17:36 WIB

Pesan antar McDelivery gandeng Gopay
ILUSTRASI. Suasana pelayanan di gerai McDonalds Sarinah


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rekso Nasional Food menjelaskan akan memperkuat kerjasamanya dengan payment method untuk sistem pesan antar McDelivery. Saat ini, McDelivery sudah menggandeng kartu kredit, debit serta LinkAja.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald's Indonesia menyebut pihaknya mencoba memperluas kerja sama dengan Gopay. Saat ini, pembayaran menggunakan Gopay sudah bisa dilakukan di gerai dan self ordering kiosk serta McDelivery.

"Iya rencananya gandeng Gopay, kami kan juga ikuti demand dari konsumen. Kami juga ga mungkin keukeuh dengan sistem kami sendiri," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (4/9).

Baca Juga: Di Banjarmasin McDonald's Indonesia buka gerai ke 200

Berdasarkan situs resmi perusahaan, untuk McDelivery saat ini sudah menerima pembayaran dari kartu debit Mastercard, Mandiri, Permata, BCA, LinkAja! dan Gopay. Manajemen juga kerap memberikan promosi yang efektif melalui pembayaran non tunai McDelivery.

Ia menyebut sekarang masyarakat sudah shifting dan menuntut metode pembayaran yang dimiliki bisa digunakan. Oleh karena itu, manajemen adaptif terhadap perkembangan yang ada.

Tak hanya memperluas kerja sama dengan payment method yang ada, manajemen juga terbuka untuk menambah platform lainnya untuk kerja sama.

"Rencana sih pasti ada, kami pasti terbuka untuk kerja sama. Kalau kemungkinan sih pasti ada, tetapi saya tidak tahu siapa-siapa yang sudah dijajaki," tutupnya.


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan


Close [X]
×