Reporter: Klaudia Molasiarani | Editor: Rizki Caturini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. K-Vision telah resmi menjadi licensed Satellite Broadcaster alias pemegang hak siar Piala Dunia 2018. Dari situ, K-Vision menyusun langkah untuk bisa memaksimalkan pendapatan dari pelanggan maupun iklan.
K-VIsion bakal menyiapkan tiga channel lantaran setiap hari akan selalu ada pertandingan. Hal tersebut tentu bakal sangat potensial untuk mendatangkan iklan. "Potensi dari pelanggan sebetulnya hanya untuk menutupi biaya itu pun belum tentu bisa tertutup karena harganya murah," ujar Yohanes, Rabu (10/1).
K- Vision membanderol harga Rp 880.000 sebagai harga promo paket Piala Dunia yang akan berlaku mulai saat ini hingga 31 Juli 2018. Dengan biaya berlangganan sebesar itu, pelanggan bisa menikmati siaran Piala Dunia dan semua tayangan yang dimiliki K-Vision berkualitas HD.
Untuk menutup biaya dan sebagai upaya mendapat untung, K-Vision mengharapkan masuknya sponsor. Sejatinya hampir dari semua sektor menarik, namun begitu, ada beberapa aturan main yang ditetapkan oleh FIFA. Sebagai contoh, untuk iklan rokok, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh para pengiklan.
"Selain iklan rokok, perusahaan e-commerce, menurut Yohanes juga sudah mulai beriklan, di antaranya Tokopedia," kata dia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News