kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pikat pelanggan, Telkomsel gelar kompetisi nyanyi


Rabu, 15 Januari 2014 / 20:44 WIB
Pikat pelanggan, Telkomsel gelar kompetisi nyanyi
ILUSTRASI. Promo Carls Jr aneka menu dengan diskon kupon khusus (dok/Carls Jr)


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Telekomunikasi Seluler Indonesia (Telkomsel) terus menggenjot pertumbuhan bisnis seluler melalui layanan nilai tambah. Kali ini, Telkomsel bekerjasama dengan PT Metra Digital Media untuk melaksanakan program kompetisi bernyanyi dari 15 Januari hingga Juni 2014.

VP Marketing Communications Telkomsel, Irlamsyah Syam mengungkapkan, program "Bintang Asik" ini terbuka bagi semua pelanggannya, kartu AS, Simpati juga Halo. Ajang kompetisi menyanyi ini terbuka untuk semua segmen masyarakat

"Kerjasama dengan PT Metra Digital Media sebagai wujud kuatnya sinergi antar anak perusahaan PT. Telkom Indonesia Tbk. Sedangkan PT Metra Digital Media berperan sebagai pelaksanaan kompetisi, penghubung kerjasama dengan radio partner dan penyediaan system support seperti IVR, website www.bintangasik.com dan call center khusus untuk program ini di (021) 500145," kata Irlamsyah dalam rilisnya, Rabu (15/1).

Telkomsel tahun ini terus berekspansi dengan memperkuat jaringannya. Perseroan berencana membangun sekitar 15.000 Base Transceiver Service/Radio Pemancar (BTS). Sehingga secara total memiliki 67,000 BTS, dimana sebanyak 24,000 adalah BTS 3G. Perseroan juga telah siap implementasikan teknologi LTE dan telah didemonstrasikan di acara KTT APEC, Bali, tahun lalu.

Perseroan pun siap alokasikan dana sekitar Rp 8,4 triliun untuk mengembangkan jaringan 3G. Adapun total belanja modal yang dipersiapkannya sekitar Rp 12 triliun-Rp 13 triliun. Hingga kuartal ketiga 2013, Telkomsel tumbuh secara kuat year-on-year (YoY), baik dalam hal finansial maupun operasional.

Telkomsel mencatat pertumbuhan double digit untuk revenue, EBITDA dan net income. Revenue tumbuh 10,4% YoY, yang ditopang oleh pertumbuhan data broadband, sementara EBITDA dan Net Income tumbuh sebesar 11,1% dan 11,9% YoY.

Hingga akhir 2013, pelanggan Telkomsel mencapai 131,5 juta pelanggan dengan jumlah pelanggan data kisaran 61 juta-62 juta pelanggan. Perseroan menargetkan bisa meraih 135 juta pelanggan pada akhir 2014. Sementara, jumlah pelanggan datanya bisa mencapai 80-100 juta pelanggan. Untuk pendapatan, Telkomsel menargetkan tumbuh dobel digit tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×