kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

PLN mengangkat komisaris baru


Kamis, 09 Agustus 2018 / 23:21 WIB

PLN mengangkat komisaris baru


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengangkat Darmawan Prasodjo masuk sebagai dewan komisaris menggantikan Hasan Bisri. Pengangkatan ini berdasarkan surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bernomor SK-2241MBU/08/2018 tertanggal 6 Agustus 2018.

“RUPS mengukuhkan pemberhentian dengan hormat Bapak Hasan Bisri sebagai Komisaris PT PLN terhitung sejak tanggal 19 Juli 2018, dengan ucapan terima kasih atas segala sumbangan tenaga dan pikirannya selama memangku jabatan tersebut,” ujar Sekretaris Perusahaan PLN, Bambang Dwijayanto, dalam keterbukaan informasi, Rabu (8/8).

Selain itu, PLN juga menugaskan Ilya Avianti untuk menjalankan tugas sebagai Pelaksana Tugas Komisaris Utama PT PLN sampai dengan diangkatnya Komisaris Utama PT PLN yang definitif.

Dengan demikian, susunan dewan komisaris PLN terdiri dari Pelaksana Tugas Komisaris Utama Ilya Avianti, Komisaris Independen Oegroseno dan Darmono, serta jajaran komisaris yang terdiri dari Budiman, Aloysius Kiik Ro, Rionald Silaban, Andy Noorsaman Sommeng, dan Darmawan Prasodjo.


Reporter: Ika Puspitasari

Video Pilihan

Tag

Close [X]
×