kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ponsel Vivo V-Series teranyar punya audio ngebass


Jumat, 30 November 2018 / 14:24 WIB
Ponsel Vivo V-Series teranyar punya audio ngebass


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Vivo, brand smartphone global hadir membawa sebuah keseriusan dalam teknologi audio. Salah satunya dengan menyertakan kemampuan untuk mengeluarkan suara yang bertenaga dan berkualitas dalam setiap produk V-Series terbaru.

Smartphone Vivo V11-Series teranyar, seri Vivo V11 Pro dan Vivo V11 telah dilengkapi dengan kemampuan audio yang cukup menawan dan dapat menghasilkan suara yang memadukan elemen bass, mids, dan treble yang seimbang.

Jason Fanjaya, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyampaikan bahwa musik menjadi salah satu hiburan yang sering dimainkan oleh para pengguna smartphone, untuk itulah Vivo ingin terus memberikan kemampuan terbaik produknya dalam memutar file-file audio dan video.

"Dengan output suara melalui efek suara pada aplikasi musik yang ditanamkan di Vivo V-Series,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (29/11).

Software audio yang ditanamkan bernama Deepfield, bisa dioperasikan ketika pengguna membuka fitur pemutar musik. Deepfield akan melakukan pengaturan audio sesuai dengan daya tangkap telinga pengguna. Menu yang ditawarkan antara lain pengaturan instan efek suara surround, bass, dan suara jernih.

"Equalizer bawaan aplikasi Deepfield yang bisa dipilih ada 10 level antara lain pop, dance, blues, klasik, jazz, lagu bertempo lambat, elektro, rock, dan country. Namun demikian, pengguna juga bisa melakukan pengaturan sendiri secara kustom," lanjutnya.

Ketika pengguna mendengarkan musik melalui earphone atau headphone berbagai jenis, Deepfield tersebut baru bisa bekerja dan kualitas suara akan jauh lebih terasa padat dibanding dengan menggunakan speaker yang ada di bagian bawah Vivo V11 Pro atau Vivo V11.

Gunakan menu Adaptasi Headphone yang tersedia di Deepfield. Kemampuan kedua V11 Series tersebut dalam mengeluarkan audio nan handal dapat terwujud dengan adanya amplifier atau penguat suara yang menjernihkan suara, mengurangi noise, serta output yang jernih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×