kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45907,72   -11,79   -1.28%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pos Logistik Indonesia Teken MoU dengan Jas Airport Service


Jumat, 12 Mei 2023 / 16:08 WIB
Pos Logistik Indonesia Teken MoU dengan Jas Airport Service
ILUSTRASI. Pos Logistik Indonesia Teken MoU dengan Jas Airport Service dalam Penanganan Kargo Udara. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pos Logistik Indonesia dan PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services) menjalin kemitraan strategis dalam pengelolaan gudang dan penanganan cargo di Bandar Udara Indonesia yang diresmikan dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) menandai awal dari langkah kolaborasi dan pengembangan usaha strategis.

CEO PT Pos Logistik Indonesia Ardian Cholid mengatakan, kerja sama ini akan meningkatkan pengelolaan gudang dan penanganan kargo pos dan paket pos melalui bandar udara di seluruh Indonesia.

"Kerja sama ini tentunya akan menguntungkan bagi pelanggan yang dapat mengirimkan barangnya secara cepat dan murah," kata Ardian dalam keterangan resmi, Jumat (12/5).

Baca Juga: SUCOFINDO Sinergi dengan Pos Indonesia,Tingkatkan Ekspedisi Sample Laboratorium

Sementara itu, Presiden Direktur dan CEO PT Jasa Angkasa Semesta Adji Gunawa menuturkan, kerja sama ini akan memperkuat sinergi di bidang logistik dan memberikan manfaat yang signifikan bagi industri logistik di Indonesia.

Sekadar informasi, PT Pos Logistik Indonesia memiliki portofolio baik dalam menangani berbagai macam kiriman logistik, yang telah memiliki sertifikasi Manajemen Mutu Standar ISO 9001:2015, Sertifikasi Manajemen Lingkungan ISO 14001:2015, Sertifikasi Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja ISO 45001:2018, Sertifikasi Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja Standar Nasional Kementerian Ketenagakerjaan.

Selain itu, PT Jasa Angkasa Semesta juga memiliki sertifikasi internasional dalam penanganan logistik, antara lain CEIV Lithium Battery, ISAGO, AEO, dan baru-baru ini bergabung dan mendapatkan sertifikasi dari TAPA dalam pengelolaan keamanan penanganan logistik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×