Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sofyan Hidayat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Urban akan gencar melakukan ekspansi di lini bisnis barunya yaitu sektor properti. Dalam melakukan ekspansi, perusahaam akan fokus memenuhi kebutuhan hunian terjangkau untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).
Dengan ekspansi yang dilakukan, PP Urban optimistis dapat membukukan penjualan perusahaan senilai Rp 2,2 triliun tahun ini. Perusahaan akan terus mendukung, program Satu Juta Rumah dari Pemerintah dan hadir di pasar properti Tanah Air dengan brand URBANtown.
Sebuah konsep hunian terjangkau yang terintegerasi beragam fasilitas pendukung dan berlokasi di dekat kawasan industri, pusat bisnis, serta daerah penyangga Ibukota.
Setelah sukses dengan produk perdana URBANtown Serpong, PP Urban akan meluncurkan beberapa proyek terbaru lagi tahun ini. Akhir April lalu, perusahaan sudah meluncurkan proyek baru URBANtown di Karawang.
Selain di Karawang, tahun ini URBANtown juga siap hadir di kawasan Sudimara, Tangerang Selatan, dan Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Jakarta Utara.
“Paling tidak kami siap memasok lebih dari 2.000 unit affordable housing dari empat lokasi, yaitu Serpong, Karawang, Sudimara, dan Jakarta Industrial Estate Pulogadung." ungkap Siswantono, Direktur Utama PT PP Urban dalam keterangan resminya, Senin (14/5).
PT PP (Persero) Tbk sebagai perusahaan induk mendukung sepenuhnya strategi pengembangan bisnis realty PT PP Urban. Selain karena merupakan mandat pemerintah, PP Urban dinilai juga mampu mengoptimalisasi sumber daya profesionalnya secara mandiri.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News