kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PPI Kembali Raih Penghargaan dalam PR Indonesia Award 2022


Jumat, 01 April 2022 / 15:33 WIB
PPI Kembali Raih Penghargaan dalam PR Indonesia Award 2022
ILUSTRASI. PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) distribusikan minyak goreng


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PPI Member ID Food berkesempatan kembali memperoleh Anugerah pada PR Indonesia Award 2022 pada Kategori BUMN sub kategori PR Corporate Program.

Tropi dan penghargaan ini diberikan pada puncak rangkaian acara The 7th PR Indonesia Awards 2022 yang berlangsung selama tiga hari pada 23 – 25 Maret 2022 baru lalu di Semarang.

PR Indonesia Award 2022 ini merupakan ajang bagi para praktisi Public Relations mulai dari perguruan tinggi, BUMD, BUMN, Swasta Nasional & Internasional, Instansi, Lembaga Negara dan Kementerian di seluruh Indonesia.

Baca Juga: PPI Member ID Food Sabet 2 Kategori dalam Anugerah BUMN 2022

Ketua Dewan Juri PR Indonesia 2022 sekaligus  Founder & CEO PR Indonesia Group Asmono Wikan mengatakan, PRIA Award 2022 merupakan ajang kompetisi kinerja kehumasan bagi para praktisi komunikasi korporat Swasta/BUMN/BUMD, instansi, Lembaga, Kementerian dan Badan Pendidikan dimana setiap peserta atau institusi mengirimkan karya kratif atau program pencapaian kehumasan terbaik.

Pada tahun ini, sebanyak 789 entry dari seluruh korporasi dan institusi dipertandingkan, tercatat 194 perusahaan yang mengikuti kompetisi ini. Penilaian dilakukan oleh juri - juri dari kalangan PR expert, praktisi PR Senior, Jurnalis terkemuka dan akademisi senior.

Noverita Anggraeny, Sekretaris Perusahaan PPI menyampaikan, PPI berkomitmen untuk lebih baik dalam transformasi trading logistik terdigitalisasi mengedepankan strategi komunikasi yang relevan dengan visi, misi dan roadmap PPI Member ID Food dan holding ID Food.

"Program – program terus diselaraskan dengan target audience , mapping terhadap para pemegang saham dan pemangku kepentingan agar lebih efektif dan tepat sasaran,” ujar Noverita dalam keterangan resminya, Kamis (31/3).

Baca Juga: BPS Catat Nilai Tukar Petani Maret 2022 Naik 0,42% Menjadi 109,29

Komitmen melayani lebih baik menuju transformasi trading logistik terdigitalisasi, PPI terus meningkatkan diseminasi informasi yang berkesinambungan, komprehensif, massif dan transparan untuk memberikan pengetahuan yang baik atas strategic objective korporasi dengan program – program komunikasi melalui kampanye yang menyampaikan roadmap dan impact terhadap eksosistem utama perusahaan.

Komitmen komunikasi yang baik ini merupakan salah satu improvement PPI dalam mengelola prinsip tata Kelola (GCG) factor transparan dan service excellent target yang sangat penting dalam komunikasi, sehingga para pemegang saham dan pemangku kepentingan memperoleh akses yang baik dan nyaman dalam melakukan hubungan bisnis dengan PPI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×