kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pre order Advan Barca Series tembus 3.000 unit


Kamis, 27 November 2014 / 21:43 WIB
Pre order Advan Barca Series tembus 3.000 unit
ILUSTRASI. 5 Tips Memilih Sunscreen untuk Kulit Kering.


Sumber: TribunNews.com | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. Upaya kerjasama antara Advan dengan club papan atas dunia FC Barcelona, kini membuahkan hasil. Produk yang selama ini dinanti jutaan fans Barca di Indonesia memang belum dirilis secara resmi, namun euphoria masyarakat telah terasa dilihat dari kesuksesan Pre Order kemarin.

Pre Order Advan Barca Series (Barca Tab 7” dan Barca SmartPhone 5”) yang bekerjasama dengan situs penjualan online ternama di Indonesia yaitu Blibli.com, menorah kesuksesan yang cukup membanggakan. Antusias masyarakat yang cukup besar membuahkan hasil yang luar biasa, dimana penjualan pre order Barca Tab ini  tembus di angka 3000-an unit sebelum pre order resmi ditutup.

Marketing Director Advan Tjandra Lianto menyatakan bahwa langkah besar yang diambil Advan sebagai upaya untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan Advan sebagai brand kebanggan masyarakat Indonesia.

Kepercayaan masyarakat yang terbukti dari tingginya animo masyarakat akan seri varian terbaru dari Advan ini. Pre Order yang seharusnya berlangsung dari tanggal 14 November hingga 27 November 2014 di Blibli.com ini  ditutup sebelum tanggal pre order yang ditentukan selesai. Kuota yang telah dipersiapkan sudah menembus angka 3000-an unit tanggal 25 November 2014 yang membuat pre order ini harus dihentikan.

Hal ini tentunya membuktikan bahwa eksistensi Advan dengan kerjakeras yang luar biasa dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat membuahkan hasil yang manis.

Diluar prediksi penjualan Pre Order Advan Barca Series ini harus berhenti sebelum waktu yang ditentukan karena semua unit Advan Barca Series ini telah habis terjual sebanyak 3000 unit. Jumlah yang telah diraih ini merupakan bukti pencapaian yang cukup menganggumkan serta membanggakan bahwa brand lokal Advan ini sudah memiliki tempat tersendiri di benak masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×