kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prima Jaringan Gandeng Grup ESQ kembangkan safa Marwa Tower


Kamis, 20 Juni 2019 / 09:55 WIB
Prima Jaringan Gandeng Grup ESQ kembangkan safa Marwa Tower


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Pengembang Properti PT Prima Jaringan menjalin kerjasama strategis dengan PT Graha 165 Tbk yakni pengembang pusat kebudayaan dan kegiatan ESQ dalam membangun dan mengembangkan proyek apartemen Safa Marwa Tower.

Keduanya telah melakukan penandatangan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) kerjasama yang akan meliputi aspek pemasaran, investasi dan pengembangan.

Safa Marwa Tower merupakan hunian jangkung yang akan dibangun PT Prima Jaringan di lahan seluas 2,6 hektare (ha) di dalam Kawasan Muslim Friendly Central Business District (CBD) Jakarta Timur. Proyek ini dirancang setinggi 24 lantai.

Lokasi Safa Marwa Tower berdekatan dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Hunian ini dirancang untuk target market kelas menengah atas, yang dipasarkan unit cukup terbatas yakni hanya 450 unit dengan ukuran unit mulai dari 31 meter persegi (m2) – 115 m2 dan dibanderol dengan harga mulai Rp900 juta- Rp 3 miliaran.

Lukman Purnomosidi, Presiden Direktur PT Prima Jaringan berharap dengan kerjasama tersebut membuat pengembangan proyek tersebut berjalan sukses dan menguntungkan konsumen, calon pembeli.

“Ini merupakan kerjasama yang inline, karena Safa Marwa Tower dan Group ESQ memiliki kesamaan visi bagaimana membangun sesuatu peradaban yang modern, perdaban yang inklusif, segkaligus bernuansa islami." kata Lukman dalam keterangan resminya, Rabu (19/6).

Lukman menambahkan, ESQ sebagai lembaga pelatihan sumber daya manusia yang sudah dan akan melakukan banyak kegiatan ataupun aktifitas lainnya, akan lebih tepat dan efektif bekerjasama dengan Safa Marwa Tower.

Safa Marwa Tower siap menyiapkan fasilitas dan tempat untuk kegiatan-kegiatan ESQ tersebut. Proyek ini akan dikembangkan dengan konsep moslem friendly premium residence sehingga akan dilengkapi dengan bangunan pendukung berciri khas islami lainnya, mulai dari supermarket halal, pusat makanan halal, office tower, serta moslem fashion mall dan moslem friendly hotel.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT GRAHA 165 Tbk, Lea Sari Endari Irwan mengatakan, pihaknya menyambut baik penandatanganan MoU tersebut. Dia menyakini proyek Safa Marwa Tower akan sukses.

"Untuk pemasaran, kami memiliki potential buyer yang cukup besar, mengingat Alumni ESQ saat ini ada sekitar 1,9 juta orang. Tentu saja naluri mereka sudah akan mencari pemukiman, lingkungan atau komunitas," Kata Lea.

Sementara itu, Ary Ginanjar Agustian, Presiden Direktur PT Arga Bangun Bangsa yang juga Pendiri ESQ Leadership Center juga menyambut baik kerjasama pengembangan Safa Marwa Tower tersebut. Dirinya menyakin proyek itu akan sukses sejalan dengan pengalaman Prima Jaringan dalam memgembangkan proyek-proyek properti besar di Jabodetabek yang dipadukan dengan potensi pasar yang dimiliki ESQ.

Sebagai pusat penyelenggara program pelatihan Leadership ternama, ESQ memiliki banyak alumni yang tersebar diberbagai daerah di Indonesia yang jumlahnya saat ini mencapai 1,9 juta jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×