kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prodia Widyahusada (PRDA) gencar pakai saluran digital untuk sasar milenial


Kamis, 22 November 2018 / 13:41 WIB
Prodia Widyahusada (PRDA) gencar pakai saluran digital untuk sasar milenial
ILUSTRASI. Klinik Prodia Senior Health Centre


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) terus melakukan inovasi untuk lebih dekat kepada pelanggan. Salah satu yang dikembangkan adalah teknologi digital, setelah pada kuartal III lalu mengenalkan Kontak Prodia, hari ini perusahaan meluncurkan virtual personal assistant yang bernama TANIA.

Dewi Muliaty, Direktur Utama PRDA menyampaikan dengan memperbanyak saluran komunikasi perusahaan akan memperkuat engagement dengan pelanggan. Asal tahu saja saat ini perusahaan memiliki website www.prodia.co.id, email info@prodia.co.id, facebook, twitter, instagram, e-prodia, kontak prodia 1500-8300 dan terbaru chatbot TANIA.

"Harapan kami bisa ikuti kebutuhan generasi milenial dan perkembangan teknologi yang begitu cepat. Pada umumnya yang ikut perkembangan teknologi itu sudah tidak ingin telepon atau datang langsung jadi (TANIA) ini akan mempermudah," ujarnya di Jakarta, Kamis (22/11).

Saat ini proporsi milenial yang menjadi pasien Prodia bertumbuh cukup baik. Menurut Dewi, hampir 40% pasien Prodia berada direntang usia milenial yang sangat akrab dengan perkembangan teknologi digital. Namun perusahaan juga tetap mempertahankan saluran komunikasi lain untuk segmen usia berbeda.

"Kami akan tetap pertahankan layanan telepon, masih banyak generasi yang (lebih suka) telepon. Kalau dipetakan usianya, generasi milenial itu hampir 40% selebihnya diatas milenial itu yang tidak fasih dengan digital itu (layanan) telepon juga kami pertahankan," lanjutnya.

Indriyanti Rafi Sukmawati, Direktur Bisnis & Marketing PRDA menambahkan bahwa saat ini layanan TANIA baru hadir di Telegram, Line dan FB Messenger. Ke depan, dirinya akan mengembangkan ke platform lainnya, salah satunya channel Whatsapp Business.

"TANIA baru ada di channel-channel tertentu itu ada FB Messenger, Telegram dan LINE, ke depan kami juga kemungkinan masuk ke Whatsapp Business, tetapi sekarang ini dulu, ke depan tidak menutup kemungkinan channel yang memudahkan pelanggan akan kami garap," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×