kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prodia Widyahusada (PRDA) optimistis tumbuh dua digit tahun ini


Kamis, 22 November 2018 / 13:27 WIB
 Prodia Widyahusada (PRDA) optimistis tumbuh dua digit tahun ini
ILUSTRASI. Sogo Gandeng Prodia Edukasi Deteksi Kanker Payudara


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) optimistis bisa merealisasikan pertumbuhan dua digit pada tahun ini. Asal tahu saja, sampai dengan kuartal III tahun ini perusahaan mencatat pertumbuhan pendapatan 7,2% dan laba 7,7%

Dewi Muliaty, Direktur Utama PRDA menyampaikan bahwa katalis akhir tahun bisa menggenjot pendapatan dan laba perusahaan. Salah satu yang terbesar berasal dari corporate clients dan pasien individu, referensi dokter dan referensi pihak ketiga.

"Kuartal III kan kami tumbuh 7%-an, sampai akhir tahun itu bisa hasilnya dua digit karena itu target kami. Di kuartal IV itu cukup tinggi dibandingkan dengan kuartal lain jadi harapannya bisa tambah (pendapatan)," ujarnya di Jakarta, Kamis (22/11).

Dirinya mengatakan di kuartal IV, khususnya di bulan Oktober dan November terjadi demand yang cukup baik. Salah satunya strategi marketing dan promo yang dilakukan perusahaan untuk menjaring pelanggan lebih besar.

"November ini sangat baik karena kami mendukung hari kesehatan dengan promo tiga hari dan itu animonya cukup besar terhadap layanan. Ini impact-nya cukup bagus, harapannya paling tidak (tumbuh) low double digit," lanjutnya.

Untuk tahun depan, dirinya menyampaikan tren pertumbuhan masih akan terus terjadi. Apalagi dalam tiga tahun terakhir bisnis perusahaan stabil, salah satu strategi perusahaan adalah dengan. mengedepankan inovasi dengan serangkaian tes baru termasuk genomic testing dan next generation medicine.

"Setiap tahun kami targetkan tumbuh low double digit karena kami sudah cukup mature bisnisnya, perkembangan yang begitu banyak, juga sulit untuk (mencapai) high double digit seperti diatas 50%," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×