kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Produsen fesyen dari Bi-Ensi merambah penjualan lewat online


Rabu, 24 Januari 2018 / 11:34 WIB

Produsen fesyen dari Bi-Ensi merambah penjualan lewat online
Produk fesyen Biensi

Berita Terkait

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bi-Ensi Fesyenindo, produsen produk fesyen yang mengelola merek fesyen 3second, Greenlight, Moutley, Famo dan FMC Speed Supply mulai merambah segmen pasar online. Perusahaan asal Bandung ini meluncurkan platform e-commerce miliknya bertajuk 3second.co.id.

Andhika Adhitya, Asisten Manager Online Bi-Ensi Group mengatakan, peluncuran platform e-commerce ini untuk memenuhi permintaan dan memberikan kemudahan bagi pelanggan. Apalagi saat ini dengan lima merek yang memiliki preferensi pasar yang berbeda, diharapkan bisa bersaing di beragam segmen pasar.


"Soft launching hari ini (24/1) bakal ada promo dengan diskon hingga 50%," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (24/1).

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan free ongkos kirim mulai dari tanggal 24 Januari 2018 hingga 3 Februari 2018. Menurutnya, platform e-commerce ini dilengkapi dengan sistem pemesanan dan pembayaran yang cepat dan terpercaya, juga ada fitur live chat untuk melayani pertanyaan pelanggan.

Saat ini Bi-Ensi Group sudah memiliki 365 titik distribusi offline yang tersebar di seluruh Indonesia. Merek 3second mengedepankan konsep forward teenager streetwear, sementara merek Famo mengusung konsep minimalist style.

Inovasi Bi-Ensi Group tidak hanya pada bisnis online saja, melainkan juga melakukan kolaborasi dengan beberapa merek ternama luar negeri. Salah satunya adalah kerja sama dengan The Walt Disney Indonesiadi kuartal pertama tahun 2018 ini. 


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Rizki Caturini

Video Pilihan

Tag

Close [X]
×