kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.008,66   -3,38   -0.33%
  • EMAS988.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Proyek Senopati Boulevard PT Pakuan Tbk Akan Selesai Setahun Lebih Cepat


Rabu, 03 Agustus 2022 / 14:54 WIB
Proyek Senopati Boulevard PT Pakuan Tbk Akan Selesai Setahun Lebih Cepat
ILUSTRASI. Ula, start up yang mendapat pendanaan dari Jeff Bezos ikut menggarap pasar modern Shila di Sawangan


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca pandemi, pembangunan properti semakin menggeliat. Salah satunya The Shoppes at Senopati Boulevard,  shopping street pertama di Selatan Jakarta. Pembangunan proyek ini area komersial Township Vasanta Eco Town. Proyek dari PT Pakuan Tbk.

Proyek ini sukses menjual seluruh unitnya dalam waktu tiga bulan sejak penjualan perdananya pada April 2022. Shopping street ini menghubungkan dua jalan utama, Jalan Raya Bojongsari dan Jalan Raya Muchtar. Ini  merupakan jalan nasional dan satu-satunya akses yang menghubungkan Bogor dan Tangerang.

Senopati Boulevard akan dibangun sepanjang 2 km. Dilengkapi dengan jalan boulevard dan pedestrian walk seluas 9 meter di kedua sisi. Puluhan merek yang sudah tidak asing pun segera beroperasi dan bergabung meramaikan shopping street at Senopati Boulevard. Beberapa di antaranya adalah Villo Gelato, Imperial Kitchen, Yukatsu, Yellow Fin, Fore, HolyCow, HolyGyu, Wardah, Audy Dental Clinic, Gula Merah, Hokben, Burger King, Starbucks, dan Native Coffee.

Baca Juga: Vasanta Group Terus Mengebut Pembangunan Kota Baru di Sawangan

Selain brand-brand di atas, pada bulan Juni lalu, Mitra 10 telah melakukan tandatangan kerja sama di lahan seluas 1.1 ha, direncanakan memulai pembangunan di tahun ini dan beroperasi penuh di 2023. “Pembangunan Senopati Boulevard kami rencanakan selesai 12 bulan lebih cepat dari jadwal,” ujar Direktur Pakuan, Denny Asalim, dalam rilis ke Kontan.co.id, Selasa (2/8).

Shila at Sawangan, bagian residensial Vasanta Eco Town yang dikembangkan bersama PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation, juga mendapatkan antusiasme konsumen yang tinggi. Hunian dengan konsep kawasan hijau ini sukses dengan kluster The Grove yang sudah sold out dalam waktu 4 bulan. Dan akan mulai serah terima pada Desember ini.

Kluster kedua dari Shila, Tilia, sudah terjual 90%. Dn akan groundbreaking pada Oktober tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×