kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PTPP mulai bangun apartemen Bogor Heritage dan Ecopark senilai Rp 1,29 triliun


Senin, 14 September 2020 / 22:56 WIB
PTPP mulai bangun apartemen Bogor Heritage dan Ecopark senilai Rp 1,29 triliun


Reporter: Titis Nurdiana | Editor: Titis Nurdiana

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT PP Tbk  (PTPP) siap membangun proyek apartemen Bogor Heritage dan Ecopark. Pembangunan tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama alias groundbreaking ceremony atas pembangunan proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark.

Proyek PTPP ini adalah proyek PT Sejahtera Eka Graha dengan nlai kontrak sebesar Rp 1,29 triliun.  “Berbekal pengalaman dan kualitas pekerjaan dalam mengerjakan berbagai proyek, terutama highrise building,  perseroan dipercaya oleh PT Sejahtera Eka Graha untuk mengerjakan pembangunan Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat," ujar  Direktur Operasi 1 PTPP Anton Satyo Hendriatmo dalam keterangan tertulis, Minggu (13/9).

Proyek pembangunan apartemen ini berlokasi di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur ini diperkirakan akan memakan waktu selama 20 (dua puluh) bulan. Dengan begitu, target rampung proyek ini diperkiaraka pada bulan Maret 2022.

"Kami akan menjaga kepercayaan tersebut dengan terus berkomitmen untuk tetap memberikan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan customer dan menyelesaikan pekerjaan pembangunan proyek ini sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama," lanjut dia.

Adapun lingkup pekerjaan yang dilakukan PTPP , antara lain pekerjaan perencanaan desain pembangunan dan Detail Engineering Design (DED), pekerjaan persiapan, prasarana dan penunjang, pekerjaan jalan akses, pekerjaan struktur, pekerjaan arsitektur, hingga pekerjaan Mechanical, Electrical & Plumbing (MEP).

PTPP akan membangun apartemen sebanyak tujuh tower. Setiap tower terdiri dari 2 basement, 18 lantai, dan 1 lantai atap.

Saat pandemic, PTPP mengaku menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat di lingkungan proyek agar pelaksanaan proyek ini dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

“Sebagai perusahaan kontraktor BUMN yang berpengalaman, kami akan mengutamakan safety dan quality di dalam setiap pelaksanaan pekerjaan,” ujar Anton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×