CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.386.000   -14.000   -1,00%
  • USD/IDR 16.295
  • IDX 7.288   47,89   0,66%
  • KOMPAS100 1.141   4,85   0,43%
  • LQ45 920   4,23   0,46%
  • ISSI 218   1,27   0,58%
  • IDX30 460   1,81   0,40%
  • IDXHIDIV20 553   3,30   0,60%
  • IDX80 128   0,57   0,44%
  • IDXV30 130   1,52   1,18%
  • IDXQ30 155   0,78   0,50%

RAENA gandeng influencer luncurkan produk baru


Jumat, 14 Juni 2019 / 21:55 WIB
RAENA gandeng influencer luncurkan produk baru


Reporter: Kenia Intan | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. RAENA, perusahaan asal Singapura, bekerjasama dengan influencer Baby Moonella dan Little Marsson meluncurkan produk perwatan bayi dan anak, Lalabee. Kedua influencer itu adalah mitra pertama Raena.

RAENA adalah perusahaan penyedia investasi awal, pengembangan produk, penyediaan produk, logistik, dukungan pemasaran dan distribusi. Pasar perusahaan yakni influencer yang ingin menciptakan merek sendiri, seperti Baby Moonella dan Little Marson.

Peluncuran Lalabe mencuil sebagian dari pendanaan RAENA yang sebesar US$1,8 juta. Dana tersebut memang ditujukan untuk pengembangan bisnis produk-produk milik influencer.

Sreejita Deb, CEO RAENA mengatakan, merek-merek yang dibawa influencer dan produk-produk di segmen anak dan bayi memiliki potensi. Di antaranya, Fenty Beauty, Kylie Cosmetics, HUDA Beauty dan Honest Company mengalami pertumbuhan tercepat di berbagai belahan dunia.

Populasi milenial yang besar, pertumbuhan kelas menengah, dan penetrasi media sosial, menjadikan Indonesia sebagai pasar yang menarik. "RAENA bermitra denggan influencer yang memiliki nilai-nilai positif, fokus terhadap pelanggan, dan mengerti media sosial," kata Sreejita Deb dalam siaran pers yang diterima, Kontan.co.id (13/6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[ntensive Boothcamp] Business Intelligence with Ms Excel Sales for Non-Sales (Sales for Non-Sales Bukan Orang Sales, Bisa Menjual?)

[X]
×