kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ramadan Sebentar lagi, Ramayana (RALS) Gencarkan Strategi Promosi


Selasa, 08 Maret 2022 / 08:10 WIB
Ramadan Sebentar lagi, Ramayana (RALS) Gencarkan Strategi Promosi
ILUSTRASI. Sejumlah pengunjung memilih pakaian yang dijual di salah satu pusat belanja di Kudus, Jawa Tengah.


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) melalui unit departement store Ramayana telah menyiapkan strategi promosi untuk menghadapi bulan Ramadan. Ramayana akan mengawali bulan Ramadan dengan menghadirkan iklan baru.

“Tahun ini, kami mencoba mengangkat tema #MasihBanyakCerita yang menggambarkan kalau di tengah pandemi ini sebenarnya masih banyak customer yang punya pengalaman bersama Ramayana, terutama saat Ramadan,” ujar Vice President Director RALS Jane Melinda Tumewu kepada Kontan.co.id, Senin (7/3).

Jane menambahkan, kampanye ini dilakukan toko lewat pesan #MasihBanyakDiskon karena Ramayana dinilai sebagai gerai yang identik dengan program diskon. Dari produk fesyen, Ramayana akan memberikan diskon hingga 80% potongan harga. Lalu, ada promo satu harga mulai dari Rp 50.000, dan juga promo Beli 1 Gratis 1.

Baca Juga: Simak Rekomendasi Saham Ramayana Lestari (RALS) Berikut Ini

Sedangkan, untuk di supermarket Ramayana menyediakan promo-promo bahan sajian berbuka, promo biskuit Lebaran, dan parsel murah.

Selain itu, Jane bilang, Ramayana juga membuat program #MasihBanyakHadiah. Dalam program ini, RALS memberikan promo hadiah langsung dengan minimum pembelanjaan tertentu. Program ini kami harapkan bisa menambah pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan.

Baca Juga: Keyakinan Konsumen Naik, Cek Rekomendasi Saham Ramayana Lestari (RALS)

Terkait produk yang akan menjadi fokus utama selama Ramadan, Ramayana akan fokus pada pemasaran produk-produk fashion. Adapun produk fashion yang ditonjolkan Ramayana adalah berupa modest wear atau busana muslim yang dinilai cocok untuk digunakan dalam perayaan Lebaran di rumah saja.

Tak lupa, jenis produk berupa blus, celana chino, tunik, baju koko, serta sandal dan sepatu juga menjadi perhatian Ramayana, yang biasanya jenis produk-produk ini selalu menjadi incaran konsumen saat Ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×