kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ramaikan GIIAS 2022, Mazda Hadirkan 10 Model Mobil Unggulan


Jumat, 12 Agustus 2022 / 15:38 WIB
Ramaikan GIIAS 2022, Mazda Hadirkan 10 Model Mobil Unggulan
ILUSTRASI. Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan diselenggarakannya GIIAS 2022 dapat memicu kembali gairah industri otomotif di Indonesia& Mazda turut berkontribusi bagi perkembangan industri otomotif di tanah air.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di tanah air dengan turut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Automotive Show (GIIAS) 2022, yang berlangsung pada 11 Agustus-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD). 

Di ajang otomotif tahunan terbesar di Indonesia ini, Mazda menghadirkan line-up produk-produk andalannya, mulai dari jajaran premium SUV, sedan, hatchback, station wagon hingga roadster.

"Dengan diselenggarakannya GIIAS 2022, tentu kita semua berharap event ini dapat memicu kembali gairah industri otomotif di Indonesia. Kami dari PT EMI tentu ingin turut berkontribusi bagi perkembangan industri otomotif di tanah air. Semoga partisipasi kami ini memberi dampak yang positif dan signifikan bagi perkembangan industri otomotif Indonesia," ungkap Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (12/8). 

Baca Juga: Resmi Dibuka, GIIAS 2022 Dipenuhi Inovasi Produk Kendaraan Listrik

Di jajaran premium SUV, Mazda menghadirkan seri produk andalan teranyar mereka yang baru saja dirilis seperti New Mazda CX-8 Elite, New Mazda CX-5 tipe Elite dan Kuro. Dirilis media April tahun ini, New Mazda CX-5 hadir tidak hanya berevolusi pada teknologi dan fitur, namun juga dari segi desain dengan blueprint DNA khas Mazda.

Di segmen SUV, Mazda juga memboyong compact crossover Mazda CX-30. Masuk dalam Mazda Generasi ke-7 (7th Generation) CX-30 mengadopsi bahasa desain KODO terbaru yang merupakan gabungan dari elemen kecepatan, kekuatan, dan pesona estetis.

"Mazda CX-30 memiliki pengendalian akurat rasa sedan, berkat platform serupa dengan Mazda 3. Selain itu, di ajang GIIAS 2022 Mazda juga membawa SUV premium terbesarnya yaitu CX-9," sambung Ricky. 

PT EMI juga memboyong roadster paling diminati di dunia, Mazda MX-5. Ini menjadi bukti keseriusan Mazda dalam menghadirkan karya terbaik di GIIAS 2022 untuk publik di Indonesia.

Diperkenalkan kepada publik pertama kali di Chicago Auto Show 1989, Mazda MX-5 hingga saat ini sudah berevolusi hingga generasi ke-4. Serta terakhir memperkenalkan tipe Mazda MX-5 RF, dan pada pada 2022 ini menghadirkan Mazda MX-5.

Baca Juga: Eurokars Groundbreaking Pembangunan Dealer Mazda di BSD

Di ajang GIIAS 2022 ini PT EMI menampilkan jajaran model Mazda yang dijual di Indonesia  dan menampilkan 10 model andalan Mazda:

1. CX-8 Elite Platinum Quartz

2. CX-5 Elite Zircon Sand

3. CX-5 Kuro Soul Red Crystal

4. M2 Sedan Platinum Quartz

5. M3 Hatchback Soul Red Crystal

6. CX-30 Snowflake White

7. MX 5 Soul Red Crystal

8. M6 Estate Soul Red Crystal

9. CX-9 AWD Snowflake White

10. M2 Hatchback Soul Red Crystal

Tidak hanya melihat tampilan 10 unit display, Mazda Indonesia akan memberikan banyak program penjualan (sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang GIIAS 2022 yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Bersiap Eksplorasi Mobil Listrik di Pameran Otomotif

Di mana pembeli Mazda selama GIIAS akan mendapatkan exclusive merchandise, cashback program, dan program khusus dari tuhug Leasing Partner yang bekerjasama dengan PT EMI berupa Low Rate program, atau Low Down-Payment.

"GIIAS merupakan event otomotif terbesar di tanah air, tidak hanya menghadirkan produk-produk terbaik Mazda, kami juga memberikan banyak program layanan purna jual khususnya bagi pecinta Mazda di Indonesia," tutup Ricky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×