kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan hari jadi ke-63, Astra International (ASII) selenggarakan Astra Autofest


Rabu, 19 Februari 2020 / 13:39 WIB
Rayakan hari jadi ke-63, Astra International (ASII) selenggarakan Astra Autofest
ILUSTRASI. Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra yang juga Project Director Astra Auto Fest 2020 Gunawan Salim (tengah) berfoto bersama tim kerja Astra Auto Fest 2020 di Menara Astra, Jakarta, Rabu (12/2/2020). Rayakan hari jadi ke-63 tahun, Astra I


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra International Tbk kembali menyelenggarakan pameran Astra Auto Fest bertajuk “Kado Terbaik dari Astra". Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi ke-63 tahun. Adapun acara ini resmi dibuka pada hari ini, Rabu 19 Februari 2020 di Astra Biz Center, BSD. 

Sebagai informasi, pameran otomotif tahunan yang telah terselenggara sejak tahun 2018 ini akan berlangsung selama lima hari ke depan, yaitu 19 – 23 Februari 2020, bertempat di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

Baca Juga: Honda mampu catatkan pertumbuhan penjualan saat pasar mobil lesu

Direktur Astra International, Suparno Djasmin menyatakan Astra Auto Fest ini adalah acara yang melibatkan semua value chain otomotif Astra, mulai dari agen pemegang merek dan sales operation otomotif, jasa keuangan dari pembiayaan, asuransi, perbankan dan teknologi digital untuk secara bersama-sama mendukung industri otomotif secara nasional.

"Tahun ini Astra Auto Fest akan dilaksanakan sebanyak lima kali. Pelaksanaan Astra Auto Fest juga tak hanya di Jakarta, Astra Auto Fest juga akan digelar di kota Bandung, Medan dan Surabaya," jelasnya di Tangerang Selatan, Rabu (19/2). 

Selain dalam rangka memperingati HUT 63 tahun Astra, lanjut Suparno, penyelenggaraan Astra Auto Fest di empat kota ini juga dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan setia produk-produk Astra yang berada di wilayah tersebut.

Suparno melihat sejak pertama kali diselenggarakan pada 2018 Astra Auto Fest terus mengalami berbagai peningkatan baik dari sisi penyelenggaraan maupun dari sisi transaksional. Pada tahun 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). 

Baca Juga: Pasar otomotif melamban, ada peluang di segmen LCGC

"Mengacu pada kesuksesan tersebut, maka tahun ini kami berencana untuk menyelenggarakannya di empat kota besar di Indonesia,” ujarnya. 




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×