kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.917   13,00   0,08%
  • IDX 7.197   56,46   0,79%
  • KOMPAS100 1.106   11,25   1,03%
  • LQ45 878   11,38   1,31%
  • ISSI 221   1,04   0,47%
  • IDX30 449   5,97   1,35%
  • IDXHIDIV20 540   5,29   0,99%
  • IDX80 127   1,41   1,12%
  • IDXV30 134   0,41   0,31%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

RedDoorz Targetkan Gandeng 100 Mitra Bisnis di Bali Pada Semester II-2024


Kamis, 22 Agustus 2024 / 09:00 WIB
RedDoorz Targetkan Gandeng 100 Mitra Bisnis di Bali Pada Semester II-2024
ILUSTRASI. Properti RedDoorz Plus di Wastu Kencana 2 Bandung. RedDoorz targetkan gandeng 100 mitra di Bali di semester II-2024.


Reporter: Leni Wandira | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  RedDoorz, platform akomodasi dan perhotelan multi-brand di Asia Tenggara, mengumumkan rencana ambisius untuk tahun 2024. 

RedDoorz menargetkan ekspansi hingga 4.500 properti di Asia Tenggara sepanjang tahun 2024. Jumlah tersebut meningkat 1,2 hingga 1,5 kali lipat dibandingkan tahun 2023. Indonesia akan menjadi pilar utama pertumbuhan, menyumbang 85% dari total ekspansi.

CEO RedDoorz, Amit Saberwal menjelaskan perusahaan berkomitmen pada profitabilitas tahun ini dengan strategi pertumbuhan organik dan anorganik. 

Di Indonesia, salah satu fokus utamanya adalah Bali, dengan mengedepankan merek The Lavana, perusahaan berencana mencapai 100 mitra villa pada akhir 2024 serta dapat tumbuh dua kali lipat dalam satu tahun ke depan.

CEO RedDoorz, Amit Saberwal

"Total peluang yang dapat kami jangkau di pasar Indonesia dan Filipina sangat besar, dan masih ada ruang untuk tumbuh dengan strategi multi-brand kami. Bali pun akan menjadi fokus area utama untuk pertumbuhan di Indonesia," kata Amit dalam media briefing, di Jakarta Pusat, Rabu (21/8).

Baca Juga: Performa Bisnis Hotel Iwan Sunito di Sydney Mengggeliat

Untuk mendukung target tersebut, RedDoorz menerapkan teknologi terkini seperti kecerdasan buatan (AI) untuk penetapan harga, manajemen keuangan, dan pelayanan tamu. 

Selain itu, perusahaan akan memperluas jaringan properti premium seperti SANS dan URBANVIEW, serta berencana untuk memasuki pasar baru di Asia-Pasifik, termasuk Thailand.

Country Director RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas, menambahkan, "Kami memanfaatkan AI untuk mengoptimalkan tarif kamar dan memaksimalkan pendapatan pemilik properti, serta memberikan dukungan teknologi untuk pengelolaan yang lebih efektif," ungkapnya.

Selain fokus pada pertumbuhan bisnis, RedDoorz juga berkomitmen pada keberlanjutan sosial. Perusahaan menjalin kemitraan dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui pemberian beasiswa kepada mahasiswa Politeknik Pariwisata Indonesia. 

"Inisiatif ini bertujuan mendukung pendidikan dan pengembangan profesional di industri pariwisata Indonesia," imbuhnya.

Saberwal menambahkan, "Kami berharap beasiswa ini akan membantu industri pariwisata Indonesia tumbuh dan menciptakan dampak positif jangka panjang bagi sektor perhotelan dan masyarakat," pungkasnya.

Baca Juga: RedDoorz Targetkan 4.500 Properti di Semua Segmen Pasar pada Akhir 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×