kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45784,56   -4,98   -0.63%
  • EMAS937.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.36%
  • RD.CAMPURAN -0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

ReFIT Indonesia akan tambah cabang baru di Gresik


Sabtu, 27 Juni 2020 / 18:17 WIB
ReFIT Indonesia akan tambah cabang baru di Gresik
ILUSTRASI. Pusat Kebugaran ReFIT Club

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh dalam segala aspek salah satunya perekonomian. Tak bisa dipungkiri, banyak pelaku usaha mesti berusaha beradaptasi agar tak gulung tikar menghadapi situasi ini.

ReFIT Indonesia, pengelola ReFIT Club sebagai pusat kebugaran berkonsep affordable masih bisa membuktikan dapat bertahan dan berkembang hingga era new normal ini. Terbukti dalam waktu dekat ini ReaFIT Indonesia akan kembali membuka cabang ReFIT Club di Kota Gresik, Jawa Timur.

Baca Juga: ReFIT Club pacu pertumbuhan pengusaha pusat kebugaran

ReFIT optimis pembukaan cabang itu dapat membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia di masa sulit seperti ini. Hal ini berbanding lurus dengan kebutuhan masyarakat akan fasilitas olahraga yang mumpuni karena kesadaran masyarakat akan hidup lebih sehat dengan berolahraga semakin tinggi.

Faktor inilah yang membuat ReFIT Indonesia harus terus maju bersama visinya untuk memfasilitasi dan memberikan sarana olahraga yang baik dan nyaman bagi seluruh masyarakat Indonesia agar mereka terus konsisten menjalani hidup sehat.

Founder & CEO ReFIT Indonesia, Irawan Amanko menyebut dampak sosial ekonomi dari pandemi Covid-19 memang memukul hampir semua lini bisnis tidak terkecuali industri kebugaran, namun di sisi lain dengan adanya pandemi ini meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup lebih aktif dan bugar.

“Hal itulah yang juga mendorong pembukaan cabang-cabang baru ReFIT di beberapa tempat salah satunya di Icon Mall Gresik. Dan tentunya in sebuah kontribusi ReFIT Indonesia guna mendorong pergerakan kembali roda ekonomi Indonesia khususnya dari sisi industri fitness,” ujar Irawan dalam keterangan resminya dikutip Sabtu, (26/6).

Baca Juga: Santika operasikan kembali 80 unit hotelnya di masa transisi new normal

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×