kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Resmikan kantor baru di Semarang, SIMGroup kejar target penjualan Rp 1,9 triliun


Minggu, 11 Agustus 2019 / 12:02 WIB
Resmikan kantor baru di Semarang, SIMGroup kejar target penjualan Rp 1,9 triliun
ILUSTRASI. Manajemen SIM Group

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan yang bergerak di bidang alih daya dan contact center SIMGROUP meresmikan gedung baru yang bernama Gedung Merah Putih Site Contact Center SIMGROUP Semarang pada 5 Agustus 2019.

“SIMGROUP terus aktif mengembangkan bisnis perusahaan melalui berbagai strategi ekspansi. Salah satu wujudnya dengan membangun gedung baru di Semarang yang dinamakan Gedung Merah Putih Site Contact Center SIMGROUP Semarang,” jelas Anta Ginting, Direktur SIMGROUP dalam keterangan resminya dikutip Minggu (11/8).

Anta mengatakan, dengan gedung baru di Semarang, diharapkan dapat melayani lebih banyak klien yang membutuhkan jasa contact center, baik untuk layanan telecollection, televerification, telesales dan customer care (inbound) dengan fasilitas contact center yang lengkap dan alat kerja yang ergonomis.

Baca Juga: Berikut jadwal lengkap layanan BNI selama libur Lebaran

“Harapan SIMGROUP dengan adanya fasilitas baru ini adalah bisnis SIMGROUP dapat terus bertumbuh secara berkesinambungan dengan para mitra dan klien klien SIMGROUP,” tambah Anta.

Gedung baru tersebut dilengkapi sejumlah fasilitas dan teknologi mutakhir yang akan memampukan SIMGROUP bersaing lebih kompetitif dibandingkan para kompetitornya. 

Dengan gedung baru ini, Anta mengungkapkan, sejumlah manfaat bisa dipetik customer SIMGROUP. Antara lain dengan biaya yang lebih murah dari site Jakarta, Gedung Baru SIMGROUP di Semarang ini akan mampu memberikan jaminan mutu dan keamanan informasi yang sama dengan gedung sebelumnya.

Sementara Mira Sonia, Direktur Pemasaran SIMGROUP menyakini gedung baru SIMGROUP tersebut dapat berkontribusi untuk mencapai target penjualan SIM di tahun 2019 sebesar Rp 1,9 triliun.

"Dengan kapasitas tambahan 250 seat maka SIMGROUP saat ini mengelola total lebih dari 2500 agent dan dapat dikatakan sebagai salah satu Contact Center besar di Indonesia," kata Mira.

Mira menambahkan, pihaknya akan senantiasa meningkatkan kemampuan dan kompetensi agar menjadi mitra strategis yang memberikan nilai tambah kepada konsumen. Sebagai bentuk komitmen terhadap klien, SIMGROUP saat ini beroperasi di lebih dari 100 kota/kabupaten di Indonesia, dengan melayani lebih dari 100 perusahaan besar dan mengelola lebih dari 26.000 karyawan dengan penempatan di seluruh Indonesia.




TERBARU

Close [X]
×