kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

RS Umum dan Kanker Siloam Agora dengan Nilai Investasi Rp 400 Miliar Resmi Beroperasi


Senin, 30 Mei 2022 / 16:27 WIB
RS Umum dan Kanker Siloam Agora dengan Nilai Investasi Rp 400 Miliar Resmi Beroperasi
ILUSTRASI. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan?RS Siloam Agora, Senin (30/5)


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan rumah sakit umum dengan fasilitas onkologi (kanker), RS Siloam Agora dengan nilai investasi Rp400 miliar dan dilengkapi dengan 230 bangsal di kompleks Holland Village, Cempaka Putih di Jakarta Timur.

Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan, kualitas kesehatan adalah kunci dari masyarakat yang sehat, produktif, dan kompetitif. Anies menyambut baik dan memberi apresiasi investasi yang penting dan besar dalam modal manusia atau human capital, keuangan, dan fasilitas fisik oleh kelompok Siloam Hospitals dengan satu rumah sakit baru yang modern, lengkap, dan berkualitas untuk masyarakat DKI Jakarta.

“Hal ini sangat dibutuhkan dan saat selesai pada akhirnya akan merupakan fasilitas pusat kanker pertama yang akan melayani masyarakat di wilayah timur Jakarta dan akan bermanfaat langsung pada warga untuk memperkuat daya tahan dan strategi kesehatan DKI Jakarta,” katanya saat peresmian, Senin (30/5).

Baca Juga: Kinerja Sahamnya Ciamik, Intip Rekomendasi Saham Emiten Rumah Sakit Berikut Ini

Wadirut Siloam Hospitals Caroline Riady mengungkapkan, penduduk populasi yang sehat sangat penting bagi pertumbuhan, kesehatan, dan perkembangan ekonomi nasional dan faktor penting dalam mematahkan lingkaran setan kemiskinan.

“Kami ingin dan mengharapkan RS Siloam Agora bisa membawa berkat bagi bangsa Indonesia dan masyarakat DKI Jakarta secara khusus dengan menyajikan bantuan praktis dalam aksi patient care. Kami berterima kasih untuk dukungan, kemitraan, dan semangat yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan, Bapak Gubernur, Kepala Dinas Kesehatan DKI, Ikatan Dokter Indonesia, dunia medis di Indonesia, para mitra usaha, dan seluruh staf medis,” katanya melalui keterangan persnya.

RS Siloam Agora direncanakan dan dirancang sebagai rumah sakit umum dan kanker yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan terkini dengan dukungan seluruh profesi medis yang berpengalaman.

RS Siloam Agora mengharapkan bisa melayani lebih dari 11 juta penduduk padat di ibukota DKI Jakarta khususnya di wilayah pusat, utara, dan timur Jakarta dengan menyajikan pelayanan kesehatan, diagnostik, dan terapeutik melalui lebih dari 25 bidang spesialisasi dengan pusat unggulan onkologi (kanker), kardiologi (jantung), saraf & bedah saraf, serta digestif (pencernaan).

Siloam Hospitals Group dengan program onkologi komprehensif swasta terbesar di Indonesia akan menghadirkan pusat onkologi di RS Siloam Agora.

Baca Juga: Adakan Bincang Sehat, Siloam Hospitals Mampang Edukasi Ciri Menstruasi Normal




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×