kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Saat ramadan, SEIBU Department Store beri kemudahan belanja online


Kamis, 14 Mei 2020 / 16:14 WIB
Saat ramadan, SEIBU Department Store beri kemudahan belanja online
ILUSTRASI. JAKARTA,20/03-SEPI PENGUNJUNG. Aktivitas di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Jumat (20/03). Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) memprediksi jika dalam dua bulan ke depan kalau kondisi masih sepi, dan tidak ada bantuan apapun


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Sebagai Department Store ternama di Indonesia, SEIBU Department Store, selalu berinovasi untuk memanjakan para konsumen Indonesia, dengan mengutamakan pengalaman belanja yang tidak terlupakan, SEIBU Department Store selalu mementingkan kenyamanan bagi para konsumen, dengan menghadirkan beragam pilihan produk dari brands lokal dan internasional.

Marketing Direktur PT. Panen Selaras Intibuana Arnolda Ratnawati Sidarta menyatakan, dalam menyambut bulan suci Ramadan, SEIBU memberikan ragam produk pilihan mulai dari cosmetics, fragrance, ladieswear, mens wear, hingga home yang dapat membuat para pelanggan setia SEIBU tetap dalam keadaan yang fresh, segar dan tampil stylish di bulan suci ini.

Produk-produk tersebut tentunya dapat dibeli melalui fitur online SEIBU ‘Chat & Buy’ di nomor +62 813 8888 0905.

"Dalam menyambut momen spesial di tahun ini, SEIBU Department Store juga menghadirkan koleksi-koleksi Ramadan pilihan mulai dari tops, bottom, ragam pilihan modest wear, hingga accesories Ramadan yang akan hadir secara eksklusif di SEIBU dan sudah dapat dipesan untuk memanjakkan pecinta fashion & lifestyle di rumah," kata Arnolda dalam siaran resmi, Kamis (14/5).

Untuk koleksi-koleksi Ramadan pilihan, salah satunya adalah Vivi Zubedi yang memberikan koleksi dari top, dress hingga abaya yang mengadopsi mood vintage dari Baroque ornamen serta bohemian vibe yang diaplikasikan ke dalam sentuhan moslem wear.

Menurut Arnolda, koleksi Ramadan tahun ini, mengambil warna yang dipadu-padankan dari warna-warna primer, earth color palette untuk menciptakan motif yang subtle dan unik.

Baca Juga: Lima mall terbesar di Indonesia versi APPBI

Selain itu, perpaduan kontras dari warna-warna bold seperti navy, terra-cotta, dan olive juga ditambah dengan sentuhan dominan hitam dan gold sebagai penegas karakter anggun dan elegan pada koleksi tahun ini.

"Busana-busana mulai dari Studio 133 Biyan, Ghea, Votum, hingga Vivi Zubedi, Hikmat, Icons, Most, Panelli, Arnold Palmer, dan desainer ternama lainnya yang hadir di SEIBU, memberikan keistimewaan, dan keindahan masing masing yang menjadi sangat cocok untuk dikenakan saat menyambut bulan suci Ramadan," katanya.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×