Reporter: Leni Wandira | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pasar otomotif yang semakin kompetitif, sejumlah merek mulai memperbarui strategi mereka untuk menangkap peluang di segmen sport utility vehicle (SUV). Nah, Jetour Indonesia menjadi salah satu pemain yang mengincar ceruk tersebut.
Merek ini memperkenalkan Jetour T2 pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025. "Jetour T2 memiliki daya tarik yang besar sebagai SUV tangguh yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat modern,” klaim Michael Budihardja, Direktur Sales PT Jetour Sales Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (2/12).
Model ini hadir dengan lima pilihan warna dengan harga Rp 588 juta on the road Jabodetabek. Jetour juga menawarkan skema harga awal untuk pembeli pertama. Selain itu, tersedia pula program tambahan untuk pelanggan yang melakukan pemesanan melalui kanal digital.
Sejalan dengan strategi penguatan produk, perusahaan ini memperluas jaringan layanan. Saat ini Jetour mengoperasikan 22 showroom di berbagai kota dan menargetkan perluasan hingga 40 lokasi.
Baca Juga: JETOUR Targetkan Buka 30 Showroom Hingga Akhir Tahun 2025
Ekspansi jaringan ini tidak hanya berfokus pada Pulau Jawa, tetapi juga menjangkau kota-kota potensial. Seperti Makassar, Surabaya, Palembang, Pontianak, Semarang, Batam, Riau, Medan, Cirebon, hingga Bali.
Jetour mengadopsi konsep fasilitas 4S—sales, service, spare parts dan survei. Konse ini menyerap masukan konsumen dan menyesuaikan pengembangan produk dengan preferensi pasar Indonesia.
Dalam pameran yang sama, Jetour juga menampilkan lini lain seperti Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus dengan harga yang telah disesuaikan untuk pasar Jakarta. Program penawaran dan layanan purnajual turut disampaikan sebagai bagian dari upaya perusahaan memperkuat pengalaman kepemilikan kendaraan.
Jetour menjadikan Indonesia sebagai hub penting dalam roadmap pengembangan kendaraan setir kanan alias right hand drive (RHD). Hal ini menandai satu tahun kehadirannya di pasar otomotif Tanah Air.
“Indonesia merupakan pasar dengan dinamika yang kuat serta memiliki peranan strategis dalam ekspansi global JETOUR.” ujar Caroline Ling, Vice President PT Jetour Sales Indonesia, akhir bulan lalu.
Selanjutnya: Curah Hujan Ekstrem Dinilai Jadi Pemicu Utama Banjir Besar di Sumatra
Menarik Dibaca: 6 Game Show Populer Korea yang Seru dan Mengasah Otak
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News













