kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.508.000   10.000   0,67%
  • USD/IDR 15.930   0,00   0,00%
  • IDX 7.141   -39,42   -0,55%
  • KOMPAS100 1.095   -7,91   -0,72%
  • LQ45 866   -8,90   -1,02%
  • ISSI 220   0,44   0,20%
  • IDX30 443   -4,74   -1,06%
  • IDXHIDIV20 534   -3,94   -0,73%
  • IDX80 126   -0,93   -0,74%
  • IDXV30 134   -0,98   -0,72%
  • IDXQ30 148   -1,09   -0,73%

Sambut Harbolnas 2023, Begini Cara Blibli (BELI) Gaet Pelanggan


Kamis, 07 Desember 2023 / 19:35 WIB
Sambut Harbolnas 2023, Begini Cara Blibli (BELI) Gaet Pelanggan
ILUSTRASI. Global Digital Niaga (BELI) atau Blibli menerapkan sejumlah strategi untuk menyambut Harbolnas 2023


Reporter: Rashif Usman | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Omnichannel commerce, PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli mengungkapkan sejumlah strategi dalam menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2023.

Chief Marketing Officer Blibli, Edward K. Suwignyo mengungkapkan pada periode Harbolnas kali ini, Blibli akan memberikan sejumlah promo bagi pelanggan dan pengalaman belanja nyaman serta fleksibel.

"Mulai dari diskon gercep hingga 90% setiap jam 12 siang dan malam, cashback hingga Rp 3 juta, belanja serba Rp 12.000, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja," kata Edward saat acara Blibli Histeria 12.12 di Jakarta, Kamis (7/12).

Edward menjelaskan, untuk kategori gadget dan peralatan elektronik pelanggan bisa belanja dan mendapat promo dengan fitur Cicilan 0% bebas biaya. Tidak hanya itu, ada juga cashback hingga Rp 3 juta juga. 

Baca Juga: Blibli (BELI) Cetak Pendapatan Konsolidasi Rp 11,46 Triliun hingga Kuartal III-2023

"Sedangkan produk fashion dan beauty, akan ada Serba Rp 12.000. Sementara pembelian produk groceries Bliblimart tersedia dengan Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja," ucapnya.

Edward menambahkan, dirinya tetap optimistis dengan pertumbuhan kinerja perusahaan sepanjang Harbolnas 2023. Pasalnya, sejumlah pelanggan saat ini punya cara pandang yang berbeda terhadap platform pembelanjaan online.

"Setiap tahun pasti optimistis. Dulu online jadi opsi karena orang cek harga secara online. Tapi sekarang masuknya jadi solusi karena pelanggan merasakan seberapa mudahnya (belanja online)," jelasnya.

"Orang sudah mulai sadar. Jadi kebiasaannya berubah, masyarakat melihat platform online menjadi solusi pun kita sebagai perusahaan sudah masuk ke omnichannel commerce," tutupnya.

Sebagai tambahan informasi, melihat sisi kinerja keuangan, pendapatan neto konsolidasi BELI tercatat mencapai sebesar Rp 11,46 triliun atau meningkat 9% yoy selama sembilan bulan pertama tahun 2023, dibandingkan Rp 10,52 triliun di posisi yang sama tahun lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×