kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut hari Ikan Nasional, Perum Perindo rangkul milenial jadi Duta Perikanan 2019


Rabu, 27 November 2019 / 15:58 WIB
Sambut hari Ikan Nasional, Perum Perindo rangkul milenial jadi Duta Perikanan 2019
Direktur Keuangan Perum Perikanan Indonesia Mukhamad Taufiq disela kegiatan penyematan Duta Perikanan, 27 November 2019 di Pasar Ikan Modern (PIM) Muara Baru


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan Umum (Perum) Perikanan Indonesia (Perindo) merangkul para milenial menjadi Duta Perikanan 2019. Hal ini dilakukan perusahaan pelat merah itu dalam menyambut hari Ikan Nasional (Harkanas) 2019.

Pada kesempatan itu juga, Perum Perindo turut mengadakan rangkaian kegiatan Harkanas 2019 melalui segmen Pendidikan dan segmen peduli lingkungan.   

Baca Juga: Menyusul Ahok, Susi dan Jonan akan jadi petinggi di BUMN?

Direktur Keuangan Perum Perindo Mukhamad Taufiq mengatakan, pada segmen Pendidikan, Perindo merangkul para milenial untuk menjadi ambassador perikanan bernama Duta Perikanan 2019.

“Duta perikanan ini kami ciptakan sebagai agent of change di kalangan milenial dalam membentuk perilaku budaya mengkonsumsi ikan.” kata Taufiq dalam siaran pers, Rabu (27/11).  

Taufiq menjelaskan, duta ini akan bertugas memengaruhi generasi muda lainnya untuk meningkatkan konsumsi ikan, karena merekalah yang akan mempresentasikan potret terbaik mengenai pengalamannya dengan produk – produk Perikanan Indonesia, tambahnya. 

Menurut Taufiq, program kampanye peningkatan konsumsi ikan ini sejalan dengan program Kementerian Kelautan & Perikanan dalam mengkampanyekan Ayo Makan Ikan. “Melalui kegiatan ini kami turut mengedukasi generasi muda untuk mengubah habit  dengan menyukai produk perikanan Indonesia”, katanya lagi. 

Baca Juga: Bank Mandiri dorong penyaluran KUR ke sektor produksi

Dari lini bisnis perdagangan Perum Perindo, produk perikanan yang diminati konsumsi lokal di Indonesia mulai dari ikan cakalang, cumi - cumi, kakap merah dan lainnya yang kami olah hasil serapan Nelayan Indonesia.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×