kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Idul Fitri, Hillmore Rilis Koleksi Hampers Spesial Lebaran


Rabu, 03 April 2024 / 18:41 WIB
Sambut Idul Fitri, Hillmore Rilis Koleksi Hampers Spesial Lebaran
ILUSTRASI. Koleksi Hampers lebaran dari Hillmore by Toko Handuk laris jadi pilihan masyarakat sebagai hadiah.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Tradisi memberikan hampers menjelang perayaan Idul Fitri telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya Indonesia. Lebih dari sekadar hadiah, hampers menjadi simbol kebaikan, keberkahan, dan kebahagiaan yang ingin dibagikan kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang terdekat.

Evolusi tradisi ini telah melampaui batas makanan, mencakup berbagai produk yang unik dan bermanfaat bagi penerima. Salah satu contoh yang populer adalah hampers perlengkapan rumah tangga, mengandung handuk, serbet dapur, dan produk lainnya.

Menyambut momen Lebaran, Hillmore by Toko Handuk memperkenalkan koleksi hampers edisi spesial Lebaran. Koleksi ini menawarkan beragam produk handuk dengan motif eksklusif, menjadi pilihan hadiah menarik untuk orang-orang terdekat saat Lebaran.

Baca Juga: Jelang THR Cair, Tokopedia Bagikan Lima Tips Kelola THR dengan Bijak

"Kami sangat senang menghadirkan edisi spesial Lebaran ini kepada pelanggan setia kami. Dirancang dengan dedikasi, kami harap koleksi hampers ini dapat memberikan kebahagiaan dan kehangatan kepada penerima," kata Ernie, Pendiri Toko Handuk.

Beberapa koleksi hampers edisi spesial Lebaran yang diminati antara lain Bashir Hampers, Halimah Hampers, Rawdah Hampers, dan banyak lagi yang dapat ditemukan di akun Instagram resmi Toko Handuk.

Dengan kualitas terjamin dan desain menawan, produk handuk Hillmore by Toko Handuk menjadi pilihan hampers yang sangat bermanfaat dan digunakan setiap hari. Selain handuk, Toko Handuk juga menawarkan perlengkapan rumah tangga lain seperti homecare, sandal, kimono, dan lainnya.

Baca Juga: Beragam Jalan Manfaatkan Tunjangan Hari Raya

Untuk kemudahan konsumen, koleksi hampers edisi spesial Lebaran dari Hillmore by Toko Handuk tersedia di berbagai platform online. Kunjungi website resmi Toko Handuk di tokohanduk.net dan Toko Handuk Official Store di marketplace Shopee untuk melihat koleksi lengkap dan informasi terkait promo menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×