Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momen libur sekolah, menjadi kesempatan untuk melakukan rekreasi yang menyenangkan bersama dengan keluarga.
Menjadi salah satu momen yang dinanti khususnya bagi anak-anak, OYO sebagai platform akomodasi global terkemuka di dunia kembali memeriahkan momentum libur sekolah dengan memberikan diskon menginap hingga 70 persen.
Diskon ini dapat dengan mudah dinikmati di seluruh segmen properti OYO seperti Townhouse, Townhouse OAK, Collection O, Capital O, OYO Rooms, dan Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia.
Untuk menikmati diskon ini, tamu dapat dengan mudah mengetuk banner promo kategori libur sekolah untuk menemukan properti dengan diskon khusus hingga 70%.
Tamu dapat melakukan pencarian properti dengan memilih kota dan properti yang diinginkan, dan menyelesaikan pemesanan setelah memasukkan kode kupon ‘IDGTS3’ untuk menikmati diskon kamar hingga 70 persen.
Baca Juga: Fitch Rating Mengafirmasi Peringkat OYO Pada Level B, dengan Outlook Stabil
Tak hanya melalui aplikasi OYO, para tamu juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan di beberapa aplikasi seperti Traveloka, Agoda, Booking.com, Pegi-pegi.com dan Ticket.com.
Beberapa destinasi terpopuler untuk liburan sekolah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara, Solo, Semarang, Surabaya, Malang dan Medan telah dilengkapi dengan berbagai properti yang memenuhi standar kualitas dan keamanan yang tinggi.
Terlebih, upaya ini dilakukan untuk mendorong inisiatif pemerintah dalam mempromosikan pariwisata domestik yang menargetkan 1,4 miliar pergerakan perjalanan wisatawan domestik.
“Musim libur sekolah menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh keluarga di Indonesia. Kesempatan ini digunakan untuk menikmati atraksi wisata, menjelajahi warisan budaya, serta menikmati pemandangan alam Indonesia yang indah. Melalui skema diskon ini, OYO ingin ikut memeriahkan momentum libur sekolah ini dengan memberikan pengalaman terbaik dengan menyediakan properti yang mudah diakses dan dengan harga yang terjangkau,” kata Hendro Tan, Country Head Stock and Flow dalam siaran persnya, Kamis (15/6).
OYO yang hadir di Indonesia sejak 2018 telah mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan.
Sebagai perusahaan tech-hospitality OYO secara konsisten memperkuat identitasnya sebagai katalisator pada industri dengan terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment and Sustainability) pada Patron, inisiatif sanitized stay di seluruh properti, serta status VaccinAid bagi properti dengan staf yang sudah tervaksinasi, dan contactless check-in untuk memastikan rasa aman, dan nyaman serta pengalaman menginap yang menyenangkan.
Baca Juga: OYO Targetkan Tambah 350 Properti Berkonsep Syariah di Indonesia
Pelanggan juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk tambahan diskon khusus hingga gratis menginap.
Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News