kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Samsung Galaxy Note 8.0 meluncur pekan depan


Selasa, 07 Mei 2013 / 15:47 WIB
Samsung Galaxy Note 8.0 meluncur pekan depan
ILUSTRASI. Berikut cara mencuci baju thrift supaya bersih dan bebas dari kuman.


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Samsung kembali hadir dengan produk terbaru. Setelah pada Kamis (2/5) lalu meluncurkan ponsel teranyarnya Samsung Galaxy S4, kini produsen asal Korea Selatan ini meluncurkan tablet terbarunya, yakni Samsung Galaxy Note 8.0.

"Setelah peluncuran Samsung Galaxy Note 10.1 dengan layar 10-inci pada tahun 2012, Samsung kembali menjadi pemimpin dan trendsetter kategori tablet 8 inci dalam industri mobile tahun ini," klaim Andry Sutamto, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia dalam siaran yang diterima KONTAN di Jakarta, Selasa (7/5).

Samsung Galaxy Note 8.0 merupakan tablet berlayar 8 inci. Inovasi utama dari Galaxy Note 8.0 adalah memberikan fungsi yang dinilai akan menguntungkan. Sebab, gadget ini mengusung pilihan multi-window yang bisa membagi layar, dan mengoptimalkan akses membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Selain itu, tablet dengan S Pen ini telah  ditingkatkan kemampuannya, yang memungkinkan konsumen menciptakan, mengubah, mengatur, dan berbagi data dalam aktivitas sehari-hari.

Talam ini mengusung dapur pacu prosesor 1.6GHz A9 quad-core dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Dengan mengusung teknologi Samsung "reading mode," pengguna gadget ini bisa membaca e-book dengan resolusi optimal.

Soal membidik objek, tablet ini menggunakan kamera dengan kapasitas 5 mega pixel (MP) di bagian belakang dan 1.3MP di bagian depan. "Galaxy Note 8.0 memberikan pengalaman baru dalam kategori ini dengan menghadirkan perpaduan portabilitas dan produktivitas dalam kegiatan keseharian," jelas Andry.

Adapun harga yang dibanderol untuk tablet dengan konektivitas 3G serta WiFi ini adalah Rp 5,499 juta per unit. Produk ini baru akan tersedia di pasar Indonesia pada 10 Mei mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×