kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.326.000 1,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Samsung Galaxy Note II ini dibanderol Rp 7,5 juta


Rabu, 10 Oktober 2012 / 15:34 WIB
Samsung Galaxy Note II ini dibanderol Rp 7,5 juta
ILUSTRASI. Distribusi vaksin Covid-19


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Samsung Electronics Indonesia meluncurkan smartphone seri Galaxy Note terbaru yakni Samsung Galaxy Note II. Produk terbaru ini di klaim memiliki daya dukung yang baik untuk para kreator yang ingin membuat konten ataupun melakukan beberapa pekerjaan sekaligus.

Untuk memastikan daya dukung dari Galaxy Note II itu,  mari kita kupas dulu jeroan yang ada pada perangkat teknologi terbaru dari Samsung itu.

Perlu diketahui, Galaxy Note II didukung platform Android 4.1 Jelly Bean, yang memungkinkan ponsel ini menghasilkan kemampuan grafis menakjubkan. Apalagi, produk ini dilengkapi dengan layanan Google Now, yang memudahkan pengguna mendapatkan berbagai informasi.

Sementara itu, chip prosesor yang diusung memiliki berkekuatan 1.6GHz quad-core, yang memungkinkan pengguna melakukan kegiatan multitasking, percepatan transisi layar, memberikan kinerja cepat pada halaman pencarian, dan membuka aplikasi dengan cepat.

Ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan fitur layar HD Super Amoled 5,5" (140.9mm) yang memberikan tampilan visual menakjubkan. "Dengan rasio layar 16:9, akan menciptakan gambar yang bagus untuk menonton video," jelas Andre Rompis, Vice President Mobile Business Samsung Indonesia Andre Rompis.

Galaxy Note II juga menyediakan kemudahan multitasking melalui feature air view. Air view memungkinkan pengguna melakukan interaksi S Pen pada email, S Planner, galeri foto, ataupun video untuk melihat konten tanpa harus membukanya.

Tertarik? GALAXY Note II dengan berat 180 gram ini dibanderol seharga Rp 7,5 juta dan akan beredar di pasaran mulai 13 Oktober 2012 nanti, tepatnya di di Atrium West Mall Grand Indonesia Shopping Town.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×