kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sasar UMKM, Epson luncurkan printer monokrom ecotank


Senin, 30 Desember 2019 / 14:18 WIB
Sasar UMKM, Epson luncurkan printer monokrom ecotank
ILUSTRASI. Epson melakukan penetrasi pasar dengan mengeluarkan Printer Monokrom Ecotank


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada tahun 2019, Epson melakukan penetrasi pasar dengan mengeluarkan Printer Monokrom Ecotank yang merupakan sahabat kerja dan menghasilkan dokumen berkualitas. Printer keluaran tahun 2019 ini menggendong teknologi canggih dengan harga yang lebih ekonomis.

Ishii Hidemasa, Direktur PT Epson Indonesia mengatakan Printer Monokrom Ecotank sudah mengikuti kebutuhan teknologi dengan tinta bebas tumpah dan bisa digunakan untuk usaha kecil menengah (UKM) dan perkantoran skala kecil.

Baca Juga: Pendapatan Xerox bisa bertambah US$ 1,5 miliar juka merger dengan HP

Inovasi yang dilakukan Epson ini menggambarkan mulai berakhirnya printer laser konvensional dalam dunia printing dan percetakan, Printer Monokrom Ecotank memiliki dua seri yaitu Printer M3170 dan M1140.

“Generasi terbaru Epson ini juga menjamin hasil pada kecepatan cetak dan memiliki keramahan tinggi pada lingkungan,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (30/12).

Keunggulan dari printer ini adalah menawarkan desain baru yang disederhanakan dengan tangki tinta terintegrasi dalam ukuran yang lebih ringkas dan botol tinta bebas tumpah yang inovatif.

Printer multifungsi dengan seri M3170 bisa digunakan untuk cetak, pindai salin dan faksmile dan dilengkapi dengan pengumpan dokumen otomatis Sementara itu, printer M1140 hadir dengan fungsi cetak.

Baca Juga: Kemenkeu lelang paket barang elektronik Dell, Macbook hingga iPhone mulai Rp 85 juta

"Generasi Epson terbaru ini mempunyai solusi konektivitas yang memungkinkan pencetakan langsung dari perangkat seluler menggunakan Epson iPrint," lanjutnya.

Solusi konektivitas lainnya termasuk pemindaian ke cloud, Apple Airprint, Google Cloud Print, Layanan Cetak Mopria.Selain itu, Printer Monokrom Ecotank menawarkan total biaya kepemilikan rendah dan harganya terjangkau.

Asal tahu saja, printer seri Monokrom Ecotank memberikan garansi 4 tahun atau 50.000 halaman, seri M3170 dijual dengan harga Rp 5,5 juta dan M1440 dijual dengan harga Rp 2,2 juta. Printer ini mulai menyasar kawasan Asean termasuk Indonesia dan sudah dipasarkan pada akhir Mei 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News





[X]
×