kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,29   1,62   0.19%
  • EMAS1.361.000 -0,51%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sediakan Pelumas, Mercedes Benz di Indonesia Menggandeng Petronas


Sabtu, 01 Juni 2024 / 22:14 WIB
Sediakan Pelumas, Mercedes Benz di Indonesia Menggandeng Petronas
ILUSTRASI. Pelumas Petronas segera tersedia di jaringan diler Mercedes Benz di Indonesia. (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memperkuat layanan purna juali, distributor tunggal Mercedes-Benz di Indonesia, PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia menggandeng Petronas Lubricants International (Indonesia). Kerjasama ini berbarengan dengan National Service Week (NSW) 2024, suatu program rutin yang digelar bagi seluruh pengguna Mercedes di Indonesia.

Mercedes-Benz dan Petronas memiliki hubungan yang telah terjalin lama, dengan sejarah kemitraan lebih dari 10 tahun dalam balap Formula 1. Sebagai mitra teknis, Petronas menyediakan dukungan fluid technology solutions melalui pelumas dan bahan bakar yang telah membantu Tim Mercedes-AMG Petronas Formula 1 meraih delapan kali kemenangan kejuaraan dunia.

Produk Petronas Lubricants International segera tersedia di semua jaringan diler resmi Mercedes-Benz di Indonesia. "Kerja sama dengan Petronas Lubricants International untuk memastikan bahwa setiap kendaraan Mercedes-Benz mendapatkan pelumas berkualitas tinggi sesuai standar global kami," kata Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, Jumat (31/5). 

Baca Juga: Mercedes Benz (MBDI) Targetkan Penjualan SUV Bisa Kontribusi 50% di 2024

Inchcape menekankan servis dan memanfaatkan layanan purnajual di diler resmi Mercedes-Benz. “Kami berkomitmen  menyediakan pelumas berkualitas tinggi, dengan teknologi yang kami uji dan kembangkan bersama Tim Mercedes-AMG Petronas Formula 1 dalam lintasan balap," terang Wen Krisnadi, Country Manager Petronas Lubricants International (Indonesia). 

National Service Weeks tahun ini juga mendapat dukungan juga dari Petronas. Pemilik kendaraan Mercedes-Benz model A-Class, B-Class, CLA, GLA, C-Class, E-Class, dan S-Class produksi tahun 2016 ke bawah dapat memperoleh harga spesial untuk paket penggantian oli. Yakni mulai dari Rp 1,5 juta, sudah termasuk pajak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×