kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Semakin mudah sewa properti lewat platform SpaceStock


Selasa, 21 Januari 2020 / 16:58 WIB
Semakin mudah sewa properti lewat platform SpaceStock
ILUSTRASI. SpaceStock, startup agen properti


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Start-up atau usaha rintisan layanan sewa menyewa atau agen properti memang sedang naik daun. Pasalnya, layanan ini lebih mempermudah pembeli atau pencari properti seperti apartemen atau  kantor hanya dengan genggaman tangan tanpa perlu bertatap muka untuk melihat lokasi. Salah satunya adalah SpaceStock.

SpaceStock merupakan platform agen properti yang menampilan dan memberikan layanan pencarian properti seperti perkantoran dan apartemen secara transparan dan memiliki data yang lebih akurat.

Selain layanan property agency yang standard, SpaceStock juga memiliki layanan sewa menyewa properti dengan memberikan fasilitas pembayaran bulanan, di mana penyewa properti dapat membayar bulanan dengan kartu kredit atau produk finansial agar penyewa tidak perlu membayar seluruh masa sewa nya di depan.

Baca Juga: Penjualan properti Lippo Karawaci (LPKR) naik 23% di Q4 2019

“Spacestock didirikan tidak hanya sekadar untuk menjadi “another property agent”, kami satu-satunya properti agen yang dapat melayani secara full dari tahap pencarian properti dengan website kami (online), hingga survey dan transaksi (offline),” Jelas Leonard Hartono, Chief Executive Officer (CEO) SpaceStock kepada Kontan.co.id, Selasa (21/1).

Dalam platform ini, para calon pembeli atau penyewa bisa secara langsung mengunjungi website resminya untuk memudahkan proses pembelian atau penyewaan.

Cukup melihat ribuan daftar properti yang sudah tersedia dan bisa langsung terhubung dengan pihak SpaceStock yakni agen spesialis lewat fitur live chat.

Setelah itu, agen spesialis ini akan membantu pembeli atau penyewa untuk memberikan informasi yang diinginkan. Apabila sudah memilih properti yang sesuai, maka mereka akan langsung membuat janji bertemu untuk mengunjungi properti yang sudah di pilih.

Baca Juga: Bumi Serpong Damai (BSDE) mencatat marketing sales Rp 6,5 triliun sepanjang 2019

Terakhir, jika sudah yakin membeli, agen properti SpaceStock juga akan membantu pembeli untuk melakukan transaksi pembayaran secara aman.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×