kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Semaraknya booth Suzuki di ajang GIIAS 2015


Minggu, 23 Agustus 2015 / 15:05 WIB
Semaraknya booth Suzuki di ajang GIIAS 2015


Reporter: Adhitya Himawan | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Sejumlah musisi dan artis ternama Indonesia akan turut menggoncang panggung booth Suzuki di Hall 9B pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Beberapa nama seperti Isyana Sarasvati tampil pada acara pembukaan kemarin dan mendapatkan respon positif dari pengunjung. Pada ajang GIIAS 2015 ini, Suzuki menghadirkan booth yang didesain khusus untuk memudahkan pengunjung mengunjungi dan melihat berbagai kendaraan Suzuki yang ditampilkan.

Makmur, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan bahwa booth Suzuki di GIIAS 2015 ini berada di hall 9B dan memiliki luas area sebesar 2009 m2. Luas booth ini lebih luas hampir dua kali lipatnya dibanding booth kami di pameran auto show tahun lalu yang sebesar 1.452 m2. "Besarnya booth serta desain khusus ini akan memudahkan pengunjung untuk melihat berbagai produk Suzuki dimana kami akan memamerkan passenger car, LCGC dan concept car,” kata Makmur dalam keterangan resmi, Minggu (23/8).

Booth kami juga akan menghadirkan berbagai penampilan baik dari musisi maupun komedian yang menghibur akan bagi semua pengunjung. Pada setiap hari Jumat, Suzuki akan menghadirkan komedian komik Mongol dan di akhir pekan, Suzuki juga akan menampilkan The Groove Reunion, The Overtunes, Virza dan Andre Hehanusa. Sementara berbagai hiburan dari anak-anak seperti kids flashmob juga akan kami tampilkan,” ujar Makmur.

Tema booth Suzuki pada GIIAS 2015 yang diusung kali ini adalah ‘Your Smart Mobility’. Desain bagian atas booth yang membentuk huruf S mencerminkan kedinamisan dan brand berkelas internasional. Booth Suzuki pada ajang GIIAS 2015 kembali mengaplikasikan desain global booth Suzuki. "Dengan ceiling booth berbentuk S- curve merupakan representasi dari Suzuki,” ungkap Makmur.

Desain booth ini memiliki fokus utama dalam memberikan kemudahan akses bagi pengunjung untuk masuk dan melihat berbagai produk kendaraan Suzuki. Pengunjung dapat masuk ke booth dengan dipandu garis pada lantai yang terintegrasi dengan desain keseluruhan sehingga menarik pengunjung masuk dari semua titik menuju ke tengah area. Terdapat aksen warna putih dan "Takumi Blue" yang semakin menguatkan citra representasi Suzuki.

Selama penyelenggaraan ajang GIIAS 2015 kali ini, Suzuki akan menampilkan total sekitar 24 unit produk line up andalannya, meliputi kategori:
a. 6 Current Model dan Modification Model, meliputi unit produk; Swift, Karimun Wagon R, Celerio, Grand Vitara, APV dan Splash,
b. 2 New Model, yakni; New Ertiga dan Ciaz, serta
c. 1 unit Outboard Engine tipe DF60.

Selain itu, Suzuki juga menyiapkan empat unit test drive terdiri dari 2 unit Ertiga MC, 1 unit Wagon R dan 1 unit Celerio CVT.

Booth pameran SUZUKI memiliki berbagai fasilitas pendukung seperti meliputi Main stage sebagai area entertainment dan launching, lounge, area pamer produk, area bermain anak (Kids Playground), area menyusui (Nursery Room) serta ruangan yang nyaman untuk para calon konsumen yang melakukan transaksi penjualan (dealing room). Tidak hanya itu, Suzuki juga menyediakan fasilitas khusus kepada media, yaitu press conference room dan media room.

Bagi pengunjung GIIAS 2015 dan konsumen Suzuki di area booth Suzuki, PT. SIS menawarkan program penjualan menarik “Triple Bonus Merdeka” yang akan memberikan berbagai hadiah. Program ini menawarkan berbagai keuntungan, diantaranya :
1. Hadiah langsung cabutan berupa : Ratusan juta voucher belanja
2. Grand Prize berhadiah : 1 unit Suzuki Karimun Wagon R dan 30 unit motor Suzuki Satria FU150.
3. Cash Back

Selain itu, program Triple Bonus Merdeka ini juga akan hadir di beberapa tempat lain, yakni:
1. Tamini Square (23 Agustus – 1 September 2015),
2. ITC Cempaka Mas (23 Agustus – 2 September 2015),
3. Mall Cibinong (20 – 30 Agustus 2015),
4. Summarecon Mall Bekasi (21 Agustus – 3 September 2015),
5. Mall Daan Mogot (21 Agustus – 3 September 2015),
6. Mall Cinere (22 – 31 Agustus 2015).

”Tak kalah menarik, Suzuki juga menyediakan keuntungan setelah bertransaksi pembelian melalui leasing, dengan memberikan biaya administrasi secara gratis,” ungkap Andy Tjahjono, selaku 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam kesempatan yang sama.

Suzuki Indonesia akan menghadirkan juga beragam program digital yang khusus disediakan pada ajang GIIAS 2015 kali ini. Sebuah microsite (www.suzuki.co.id/GIIAS2015) khusus telah disiapkan, di mana nantinya para calon pengunjung dan pengunjung dapat mengetahui segala informasi mengenai program Suzuki di GIIAS 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×