kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45999,83   6,23   0.63%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Setahun terakhir, pelanggan XL Home di wilayah Bandung Raya melesat hingga 200%


Kamis, 29 Juli 2021 / 21:45 WIB
Setahun terakhir, pelanggan XL Home di wilayah Bandung Raya melesat hingga 200%
ILUSTRASI. PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) semakin gencar memperluas layanan XL HOME.


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Sejak diperkenalkan pada pertengahan Juni 2020 yang lalu, layanan XL Home di  Bandung Raya meningkat hingga sekitar 200%. WIlayah ini meliputi yang meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kabupaten Sumedang. Kebutuhan masyarakat atas layanan internet yang cepat dan stabil memang terus meningkat sejak pemberlakukan kegiatan bekerja dan belajar dari rumah akibat pandemi. 

Direktur & Chief Commercial Officer Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, sejak awal pihaknya memprediksi Bandung Raya sangat potensial. “Dalam masa satu tahun pertumbuhan pelanggan cukup tinggi, hingga hampir 200%, Kami yakin akan bisa terus meningkat lagi mengingat tingkat kepuasan pelanggan yang tergolong tinggi juga,” kata Abhijit, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (29/7).

Hingga saat ini layanan XL Home di Bandung Raya telah melayani lebih dari 43.000 homepass,. Melonjak dari sekitar 14.000 homepass setahun lalu. Dari sisi jangkauan layanan, XL Home di Bandung Raya telah melayani pelanggan di lebih dari 200 kelurahan/desa, di 70 kecamatan. XL Axiata akan terus meningkatkan jangkauan ini.

Secara nasional. setahun terakhir ini, jumlah home-passed XL Home meningkat sebesar 100% menjadi 540.000. Dari sisi jaringan, perluasan wilayah jangkauan jaringan akan terus dilakukan sesuai rencana. Selain Bandung, kota-kota yang telah terjangkau oleh layanan XL Home adalah Jabodetabek, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Medan, Palembang, Cirebon, Semarang, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×