kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,44   -19,05   -2.06%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Shopee berharap transaksi belanja 11.11 lebih tinggi dari bulan ramadan


Jumat, 02 November 2018 / 22:07 WIB
Shopee berharap transaksi belanja 11.11 lebih tinggi dari bulan ramadan
ILUSTRASI. Program Shopee 11.11 Big Sale


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Shopee mengedepankan kampanye belanja 11.11. Diharapkan dengan kampanye tersebut tren transaksi perusahaan terus meningkat.

Handhika Jahja, Direktur Shopee mengatakan perusahaan tidak memiliki target tertentu pada setiap periode kampanyenya. Namun, ia berharap tren trasaksi di Shopee terus meningkat setiap kali menggelar inisiatif kampanye.

Ia mencontohkan, saat bulan Ramadan tahun ini, Shopee berhasil mencatatkan dua kali transaksi yang mencapai 1,5 juta dalam sehari. Pada puncak periode 9.9 Shopee Super Shopping Day kami meraih 5,8 juta transaksi secara regional, dimana Indonesia berkontribusi sekitar 40% di dalamnya. "Untuk 11.11 Big Sale dan 12.12 Birthday Sale tentu kami ingin bisa mencapai angka transaksi yang lebih tinggi lagi," ujarnya kepada kontan.co.id, Jumat (2/11).

Selama program 11.11 ini, Shopee menawarkan layanan gratis ongkir ekstra 11 kali, tawaran flash sale mulai dari harga Rp 11, dan Goyang Shopee dengan total 11 miliar dan bisa digunakan sebagai potongan harga belanja. 

"Kami juga memiliki Cashback Day, Flash Sale Day, Goyang Shopee Day untuk memanjakan pengguna dengan keuntungan tambahan yang bisa digunakan dalam belanja online. Adapun inovasi terbaru kami adalah Kuis Shopee untuk fitur in-app game," ujarnya.

Dari kuis tersebut, pemain memperutkan hadiah hingga Rp 11 miliar.

Handhika bilang untuk produk yang paling diminati masyarakatyaitu produk kecantikan, perlengkapan rumah, dan elektronik. "Hal ini menunjukkan bahwa pengguna kami baik pengguna pria maupun wanita sangat menikmati penawaran super yang diberikan, pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×