kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45917,87   8,56   0.94%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak 10 informasi terpopuler di Google Indonesia


Senin, 09 September 2013 / 11:22 WIB
Simak 10 informasi terpopuler di Google Indonesia
ILUSTRASI. pertambangan?PT Bayan Resources Tbk (BYAN)


Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Selama pekan lalu, pengguna internet di Indonesia banyak mencari informasi tentang selebriti dan sepakbola. Setidaknya ini terlihat dari jumlah pencarian yang terekam di situs pencari Google Indonesia.

Tercatat pada periode 2 - 8 September 2013, informasi selebritis dunia dan juga sepak bola menjadi info favorit. Setelah itu, menyusul informasi soal perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sudah diumumkan pemerintah.

Lebih detail, berikut ini daftar pencarian terpopular selama satu minggu terakhir di Google Indonesia:

1)  Adi Prahara Mahdisa

Artis yang juga casting director di MD Entertainment ini ditemukan meninggal dunia di rumah kostnya pada hari Rabu (4/9) yang lalu. Jenazah Adi dimakamkan di Cirebon, Jawa Barat.

2)  Mesut Ozil Arsenal

Mesut Özil, pemain sepak bola berkebangsaan Jerman keturunan Turki ini telah pindah dari klub Real Madrid ke tim sepak bola Arsenal.  Kontrak Ozil di tim berbasiskan di Emirates Stadium ini berdurasi lima tahun.

3) Charlie Hunnam

Aktor Inggris Charlie Hunnam, yang sebelumnya main dalam film robot raksasa “Pacific Rim”, terpilih sebagai pemeran film pengusaha manipulatif Christian Grey dari novel erotis "Fifty Shades of Grey".

4) Rekrutmen CPNS

Ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)?  Rupanya info ini termasuk populer. Sebab, proses perekrutmen calon PNS telah dibuka untuk berbagai kementerian dan pemerintahan daerah.

5) Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, diberitakan telah ditangkap pada hari Jumat (6/9) sore karena kasus pemalsuan surat tanah. Informasi seputar Vicky menjadi info yang banyak diburu penikmat informasi di Indonesia.

6) Fellaini

Marouane Fellaini adalah gelandang Everton dan pemain tim nasional Belgia yang kini ditransfer ke Manchester United senilai £24 juta.  Informasi Fellaini untuk membantu tim The Red Devils ini banyak bikin penasaran penggemar Manchester United.

7) Pilkada SumSel

Proses pemungutan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatra Selatan kembali diulang pada hari Rabu (4/9) lalu. Pemungutan ulang digelar di lima daerah di Sumsel. Banyak yang penasaran siapa pemenangnya.

8) Julia Vins

Media di Indonesia juga ramai membikin profil Yulia Viktorovna Vins, seorang olahragawan Russia berparas cantik ala Barbie tapi berbadan kekar ala Schwarzenegger.  

9) Pilkada Riau

Pemilihan Kepala Daerah Riau kemungkinan akan masuk ke putaran kedua karena beberapa tim kandidat saling klaim sebagai pemenang Pilkada.  Informasi pemenang Pilkada Riau ini juga menarik perhatian pengguna internet.

10) Riddick

Richard B. Riddick, merupakan penjahat kelas dunia versi film, yang kembali beraksi dalam sekuel terbaru dari film “Pitch Black” dan “The Chronicles of Riddick”.  Film penuh laga di berbagai planet ini telah tayang di Indonesia pekan lalu.  Informasi tentang Riddick ini menarik perhatian penggemar film di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×