kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45882,93   -5,57   -0.63%
  • EMAS933.000 -0,43%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Sinarmas Land bakal hadirkan Cimory Diaryland di kawasan BSD City


Selasa, 27 April 2021 / 21:44 WIB
Sinarmas Land bakal hadirkan Cimory Diaryland di kawasan BSD City
ILUSTRASI. Sinarmas Land bakal hadirkan Cimory Diaryland di kawasan BSD City

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Perusahaan properti Sinarmas Land telah menjalin kerja sama dengan Cimory Group untuk membangun taman wisata dan edukasi yakni Cimory Diaryland di kawasan BSD City, Serpong Tangerang. Proyek ini ditargetkan segera beroperasi pada 2023.

Managing Director Business Development Sinar Mas Land, Alim Gunadi menjelaskan terkait kerjasama untuk menghadirkan Cimory Diaryland sampai saat ini masih dalam tahap perencanaan.

“Sampai saat ini progress-nya masih dalam tahap perencanaan dan feasibility study-nya juga masih dalam proses persiapan,” kata Alim saat dihubungi Kontan.co.id, Selasa (27/4). 

Lantaran masih dalam tahap perencanaan dan persiapan, Alim pun mengatakan bahwa untuk nilai investasi pembangunan taman wisata Cimory itu belum dapat diinformasikan. 

Baca Juga: Sinar Mas Land menjual kantor dan residensial di London senilai Rp 1,4 triliun

Yang pasti ia bilang, fase desain Cimory Dairyland akan dimulai di tahun ini. Selanjutnya akan dilanjutkan ke tahap konstruksi pada tahun 2022 mendatang.

Alim mengatakan nantinya Cimory Diaryland ini akan menjadi destinasi wisata dan pendidikan  (edutaintment) yang akan dikembangkan dalam kawasan 3,5 hektare (ha). “Juga para pengunjung nantinya akan menikmati suasana alam terbuka, berinteraksi dengan berbagai macam hewan dan juga menikmati produk-produk fresh dari Cimory,” ujarnya. 

Alim pun menambahkan, di Cimory Dairyland, para pengunjung juga dapat memberi makan hewan, melakukan kegiatan berkuda, memerah susu sapi hingga berkebun. Untuk itu, ia pun menargetkan Cimory Diaryland dapat segera beroperasi di tahun 2023. 

Selain itu, ia pun juga menargetkan Cimory Diaryland dapat menggaet sekitar 1 juta pengunjung per tahunnya. 

Optimis akan menjadi tempat wisata yang menyenangkan bagi masyarakat, Alim pun mengatakan bahwa Sinarmas Land saat ini masih menjajaki peluang kerja sama dengan menerapkan prinsip kehati-hatian. 

Selanjutnya: Jual properti di London senilai Rp 1,4 triliun, begini kata Sinar Mas Land

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Menagih Utang Itu Mudah Batch 5 Data Analysis & Visualization with Excel Batch 3

[X]
×