kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Smartfren luncurkan modem hotspot


Selasa, 30 Oktober 2012 / 21:20 WIB
Smartfren luncurkan modem hotspot
ILUSTRASI. Alasan pentingnya mengonsumsi Vitamin E untuk tubuh. KONTAN/Muradi/2017/11/02


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Djumyati P.

JAKARTA. Smartfren penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA di Indonesia, Selasa (30/10) meluncurkan satu lagi produk modem terbaru, yakni Smartfren USB Modem WiFi. Sesuai namanya modem ini selain untuk mendapatkan koneksi internet bisa juga digunakan sebagai WiFi Hotspot.

"Biasanya modem hanya dapat digunakan untuk pribadi melalui satu perangkat komputer. Namun, dengan produk Smartfren USB Modem WiFi ini, pengguna perangkat lain dapat terkoneksi dengan internet melalui pemancar WiFi Hotspot dari Smartfren USB Modem WiFi," ucap Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim kepada Kontan di Jakarta.

Jadi apabila seorang pengguna sedang menggunakan modem ini di perangkat komputernya, pengguna-pengguna yang lain pun tetap bisa terkoneksi ke internet dengan mengaktifkan WiFi Hotspot yang ada di Smartfren USB Modem WiFi. "Dan WiFi Hotspotnya bisa digunakan hingga untuk lima orang pengguna," tutur Djoko.

Selain itu, lanjut Djoko, Smartfren USB Modem WiFi ini menggunakan teknologi EV-DO Rev.B, di mana pengguna akan mendapatkan kecepatan mengunduh yang lebih tinggi yakni hingga 14,7 Mbps. Teknologi modem yang sebelumnya hanya bisa sampai kecepatan 3,1 Mbps.

"Modem sekaligus sebagai WiFi Hotspot ini adalah yang pertama dari Smartfen dan pertama juga di Indonesia," klaim Djoko.

Tertarik? Smartfren USB Modem WiFi EV-DO Rev.B ini dibanderol dengan harga Rp 599.000 per unit yang sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Dan, pembeli pun sudah mendapatkan gratis data volume based EVO sebesar 6 GB yang berlaku selama 30 hari dan free USB power adopter pack.

Smartfren USB Modem WiFi ini sudah tersedia di pasar Indonesia sekarang, dan dapat dijumpai di pameran Indocomtech mulai besok, Rabu (31/10).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×