kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.679.000   7.000   0,42%
  • USD/IDR 16.490   100,00   0,60%
  • IDX 6.520   249,06   3,97%
  • KOMPAS100 949   42,15   4,65%
  • LQ45 738   34,14   4,85%
  • ISSI 202   5,55   2,82%
  • IDX30 382   17,70   4,85%
  • IDXHIDIV20 462   16,68   3,75%
  • IDX80 107   4,47   4,34%
  • IDXV30 110   2,54   2,36%
  • IDXQ30 125   5,23   4,36%

Solusi Sinergi (WIFI) Gandeng Era Media (DOOH) Percepat Pemasaran Internet Rakyat


Senin, 03 Maret 2025 / 10:56 WIB
Solusi Sinergi (WIFI) Gandeng Era Media (DOOH) Percepat Pemasaran Internet Rakyat
Direktur Utama PT Solusi Sinergi Digital Tbk (WIFI) Yune Marketatmo (kiri) bersama Direktur Utama PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH) Vicktor Aritonang.


Reporter: Yuliana Hema | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Solusi Sinergi Digital Tbk (WIFI) atau Surge menjalin kerja sama strategis dengan PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH) untuk memasarkan internet terjangkau bagi rakyat untuk mencapai 40 juta pelanggan internet. 

Seperti diketahui, WIFI memperkenalkan Internet Rakyat dengan harga Rp 100.000 per bulan setiap pelanggan dengan kecepatan hingga 100 Mbps secara tak terbatas atau unlimited data. 

DOOH akan menggunakan basis AI dalam memperluas pemasaran dan menggunakan ekosistem yang dimiliki seperti Key Opinion Leader (KOL), Programmatic Advertising, Digital, dan Media Sosial.

Selain itu, DOOH juga akan meluncurkan media out-of-home (OOH), digital out-of-home (DOOH), dan Programmatic DOOH seperti TV Kereta dengan 36,000,000 impressions, Digital Totem, dan Videotron berbasis AI. 

Baca Juga: Laba Anak Usaha Solusi Sinergi Digital (WIFI) Melesat Triple Digit di 2024

Direktur Utama Solusi Sinergi Digital Yune Marketatmo kerja sama ini akan menghasilkan 40 juta pelanggan dengan memanfaatkan AI melalui inovasi dan kolaborasi strategis. 

Menurutnya, dengan ekosistem yang terintegrasi, DOOH akan mengoptimalkan kampanye pemasaran secara luas dengan biaya yang lebih efisien sehingga WIFI dapat menjangkau pelanggan yang lebih besar.

"Strategi ini mendukung penetrasi pasar yang lebih cepat, meningkatkan akuisisi pelanggan dan memberikan manfaat bagi kedua perusahaan," kata Yune dalam keterangannya, Senin (3/3). 

Direktur Utama Era Media Sejahtera Vicktor Aritonang bilang kecerdasan buatan merupakan terobosan baru di periklanan Indonesia akan diintegrasikan ke seluruh ekosistem yang dimiliki oleh DOOH. 

 

"Teknologi ini secara maksimal akan dipakai untuk memenuhi tantangan brand dan penetrasi 40 juta pelanggan yang perlu dicapai oleh WIFI," katanya. 

Selanjutnya: Jadwal Buka Puasa Kota Bogor Ramadan 1446 H: Lengkap Salat 5 Waktu

Menarik Dibaca: Harga Emas Rebound Pasca-Turun Tajam, Terkerek Rencana Tarif AS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Finance for Non Finance Entering the Realm of Private Equity

[X]
×