kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Steel Pipe Industry of Indonesia (ISSP) Resmikan Depo ke-4 di Makassar


Rabu, 14 Juni 2023 / 16:28 WIB
Steel Pipe Industry of Indonesia (ISSP) Resmikan Depo ke-4 di Makassar
ILUSTRASI. PT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk (ISSP) meresmikan beroperasinya Depo ke IV di Makassar, Sulawesi Selatan.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk (ISSP) meresmikan beroperasinya Depo ke IV di Makassar, Sulawesi Selatan. Pembangunan depo di Makassar ini melengkapi tiga depo yang telah beroperasi sebelumnya yakni di Jakarta, Bandung, dan Samarinda.

Corporate Secretary ISSP Johanes W. Edward mengatakan, penjualan melalui depo ini ditujukan untuk melengkapi jalur distribusi yang telah ada, dan membantu distributor lokal dalam melengkapi produk ISSP yang dibutuhkan oleh pengguna.

“Selain itu, keberadaan depo juga memungkinkan ISSP untuk melayani permintaan dalam batch yang lebih kecil, dengan lebih cepat karena tidak perlu menunggu kiriman barang dari pabrik,” ungkap Johanes, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, pada Rabu (14/6).

Baca Juga: ISSP Optimistis Target Pertumbuhan Penjualan 20%-30% pada Tahun 2023 Tercapai

Dia melanjutkan, berdasarkan perkembangan dari tiga depo sebelumnya, penjualan melalui depo terus membukukan peningkatan. Selama tahun 2017 – 2022 pembelian melalui depo tecatat naik secara stabil.

Depo Makassar berlokasi di Jl. IR Sutami, Makassar, Sulawesi Selatan.dengan luas area sekitar 6.000 Meter, berkapasitas sekitar 2000 Ton[C1], yang pembangunannya menghabiskan biaya lebih dari Rp. 30 Miliar.

Depo ini akan beroperasi dengan tim sales yang lengkap untuk menjaring pesanan dan melayani pelanggan sekitar Sulawesi dan sekitarnya.

ISSP juga berencana membangun dan mengoperasikan beberapa depo tambahan untuk mendukung penjualannya, di area Jawa dan Sumatera, atau area lain.

“Hal ini juga merupakan salah satu pelaksanaan strategi untuk mencapai target penjualan sebesar 7 triliun tahun ini, atau peningkatan sekitar 20% dari tahun lalu. Selain depo, ISSP juga mengoperasikan 2 Kantor Perwakilan Penjualan di Pekanbaru dan Semarang,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×