kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sucofindo gandeng perusahaan Korea kembangkan bisnis IT security


Selasa, 27 November 2018 / 21:07 WIB
Sucofindo gandeng perusahaan Korea kembangkan bisnis IT security
ILUSTRASI. Kerjasama Sucofindo dengan Omniguard


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sucofindo (Persero) luncurkan jasa IT Security atau software bernama Sucofindo Omniguard. Peluncuran jasa ini bersamaan dengan Grand Launching Unit Sucofindo Technology dengan layanan jasa di bidang Teknologi Informasi yang dilaksanakan di Jakarta (27/11).

Selain jasa IT Security, Unit Sucofindo Technology juga menawarkan jasa pengelolaan big data, internet of things (iot) dan enterprise solution yang dikemas dalam berbagai model bisnis, termasuk dengan konsep Managed Services.

Rozainbahri Noor, Direktur Sumber Daya Manusia PT Sucofindo (Persero) menjelaskan untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan sejalan dengan perkembangan Teknologi pada era Indusry 4.0, maka Sucofindo mengenalkan unit Sucofindo Technology. Dengan salah satu produknya software Sucofindo Omniguard dan jasa solusi bidang teknologi informasi lainnya.

“Dengan kompetensi Sucofindo di bidang inspeksi, pengujian dan sertifikasi, maka diharapkan produk IT Security dan IT Solution ini dapat mendukung pengelolaan keamanan data dan solusi informasi teknologi dalam bisnis proses pelanggan termasuk kegiatan Inspeksi, pengujian dan sertifikasi pelanggan Sucofindo,” papar Rozain dalam keterangan pers, Selasa (27/11).

Melalui sebuah penyelarasan antara teknologi dan kebutuhan pasar akan IT Security, Sucofindo Technologi bermitra dengan perusahaan Korea yaitu LS Ware, yang mendapat dukungan dari pemerintah Korea.

Kim Min Soo, CEO LS Ware, pada kesempatan tersebut mengatakan mengatakan latar belakang peluncuran jasa ini adalah mengingat hubungan Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Korea saat ini semakin kuat, dan sama-sama menyiapkan diri menuju Industri 4.0. “Semua perusahaan industri akan menjadi perusahaan Software, yang merupakan pusat Industri 4.0, untuk itu dibutuhkan pengelolaan Cyber Security yang baik,” papar Soo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×