Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) masih harus bekerja keras di sisa empat bulan terakhir ini untuk mengejat target penjualan pemasaran. Perusahaan properti ini akan menyiapkan sekitar empat peluncuran produk maupun proyek baru sampai akhir tahun.
Dengan empat peluncuran itu, SMRA masih optimis bisa mencapai target marketing sales atau penjualan pemasaran yang dipatok sebesar Rp 4 triliun tahun ini.
Jemmy Kusnadi, Sekretaris Perusahaan SMRA mengatakan, satu dari empat peluncuran tersebut merupakan proyek baru yakni Summarecon Mutiara Makassar. Sedangkan tiga lainnya merupakan produk baru di proyek eksisting.
"Peluncuran baru nanti termasuk Summarecon Makassar. Lalu ada peluncuran di beberapa lokasi lain seperti Karawang, Serpong, dan Bekasi." kata Jemmy pada Kontan.co.id, Jumat (21/8).
Jemmy menambahkan, kebanyakan produk-produk yang akan diluncurkan SMRA di sisa tahun ini adalah hunian. Meski begitu, perusahaan tetap masih akan peluncuran produk ruko lagi namun jumlahnya tidak besar.
Selama kuartal III ini, SMRA sudah melakukan peluncuran produk ruko di Summarecon Bekasi dan Summarecon Bandung. Di Bekasi, perusahaan meluncurkan ruko dan kios bertajuk The Springlake View.
Sementara di Bandung, Summarecon meluncurkan ruko bertajuk Beryl Commercial bersamaan dengan launching dua produk hunian bertajuk Chelsea dan Cherry.