kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45827,22   1,41   0.17%
  • EMAS1.035.000 -0,48%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.01%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

Summarecon Agung (SMRA) berhasil jual 101 ruko pada launching online perdana


Minggu, 26 Juli 2020 / 17:43 WIB
Summarecon Agung (SMRA) berhasil jual 101 ruko pada launching online perdana
ILUSTRASI. Summarecon Agung (SMRA) berhasil jual 101 ruko pada launching online perdana

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) melalui unit usahanya, Summarecon Serpong berhasil menjual Ruko Maxwell dan Ruko Faraday dalam satu hari penjualan.

Adapun perusahaan menjual total sebanyak 101 unit ruko senilai Rp 250 miliar dalam empat tahap sekaligus pada launching online perdana di tahun ini.

Dua ruko tersebut, Ruko Maxwell yang berada di kawasan Scientia Garden dan Ruko Faraday yang terletak tepat berdampingan dengan Ruko Maxwell, dipasarkan secara resmi pada Sabtu, 25 Juli 2020 secara virtual melalui aplikasi zoom.

Baca Juga: Ini daftar lengkap emiten penghuni indeks LQ45 periode Agustus 2020-Januari 2021

Antusiasme yang sangat tinggi membuat Ruko Maxwell terjual sebanyak 38 unit dan dan Ruko Faraday dalam 3 tahap rilis terjual sebanyak 63 unit hanya dalam beberapa jam pada satu hari penjualan.

Launching atau penjualan Ruko Maxwell dan Ruko Faraday ini juga merupakan kali pertama bagi Summarecon Serpong untuk meluncurkan produk secara online, hal ini tentunya perlu dilakukan di masa pandemi saat ini untuk menjaga kenyamanan konsumen.

Sebelumnya untuk mengikuti penjualan perdana, setiap calon konsumen mendaftarkan diri dan melakukan proses booking. Pada launching ini, antusiasme calon konsumen properti sangat tinggi melebihi kuota hingga hari pendaftaran ditutup.

Baca Juga: Catat, ini saham-saham yang jadi penghuni baru indeks LQ45 dan IDX30

“Penjualan Ruko Maxwell dan Ruko Faraday pada hari ini menjadi bukti kepercayaan dan apresiasi konsumen properti atas prestasi Summarecon berkarya selama hampir 45 tahun, yang melihat komitmen kami dalam mewujudkan keseimbangan dan selalu memperhatikan jumlah penghuni dan area komersialnya, sehingga diharapkan tidak terjadi over supply area komersial,” ujar Magdalena Juliati Executive Director Summarecon Serpong dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Minggu (26/7).

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×