kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 -1,49%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Summarecon Agung (SMRA) Raup Revenue Rp 200 Miliar dari Gading Bulevar Commercial


Minggu, 03 September 2023 / 07:45 WIB
Summarecon Agung (SMRA) Raup Revenue Rp 200 Miliar dari Gading Bulevar Commercial
Gading Bulevar Commercial, kompleks ruko pertama di Jalan Bulevar Utama, kota mandiri Summarecon Crown Gading yang dikembangkan PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) di Tarumajaya, Bekasi.


Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) melalui proyek kota mandirinya yang kedelapan bertajuk Summarecon Crown Gading meluncurkan Gading Bulevar Commercial, ruko pertama di Jalan Bulevar Utama, Sabtu (02/09).

Berlokasi di Tarumajaya, Bekasi, proyek ini menutup sold out penjualan tahap 1 dan tahap 2, sehingga dibuka penjualan hingga tahap 3 dengan keseluruhan total unit terjual sebanyak 66 unit.

Albert Luhur, Executive Director Summarecon Agung menyebutkan, penjualan berlangsung hingga tahap 3 dengan total revenue yang dicapai mencapai Rp 200 miliar.

“Penjualan Gading Bulevar Commercial ini memang sangat dinanti para pelaku usaha, karena ini merupakan commercial pertama di Summarecon Crown Gading yang disebut oleh pakar properti sebagai primadona properti terbaru di Utara Timur Jakarta,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Minggu (03/09).

Baca Juga: Laba Naik 70%, Begini Rekomendasi Saham Summarecon Agung (SMRA)

Albert menambahkan, proyek ini berkiblat dari Summarecon Kelapa Gading, yang merupakan kota bisnis dan kawasan hunian prestisius yang diklaim diminati banyak orang. Kawasan ini juga menjadi ikon kesuksesan para pebisnis di Indonesia serta dikenal dengan ribuan komersial yang sudah hidup dengan beragam bisnis, seperti: perbankan, perkantoran, hiburan, kuliner, kesehatan, pendidikan.

Gading Bulevar Commercial, kata Albert, menjadi komersial pertama dan bergengsi di pintu gerbang Summarecon Crown Gading, dengan lokasi yang strategis, yaitu di depan Jalan Bulevar yang menjadi akses utama seluruh cluster Summarecon Crown Gading.

Area Gading Bulevar Commercial ini nantinya juga terkoneksi langsung dengan The Food Village, sebuah area sentra kuliner berkonsep ‘food garden’ yang memadukan bangunan indoor dengan alam terbuka.

Konsepnya Walkable City, dilengkapi pedestrian lebar dan teduh, dengan berbagai elemen street architecture yang estetik dan fungsional. Ditambah, tersedianya lahan parkir yang luas dengan double loaded parking untuk lebih dari 350 lot parkir mobil.

Dengan bangunan komersial 3 lantai, Gading Bulevar Commercial ditampilkan dengan fasad yang menyatu hingga rooftop, dengan crown di bagian atasnya ditambah adanya konsep outdoor terrace dan balcony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×