kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Summarecon kenalkan Pradita Institute


Senin, 28 Agustus 2017 / 19:52 WIB
Summarecon kenalkan Pradita Institute


Reporter: Ivana Wibisono | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) mengenalkan institusi pendidikan jebolannya, yaitu Pradita Institute. Melalui Pradita Institute, Summarecon ingin mewujudkan visi dan misi perusahaan.

"Berdirinya Pradita Institute menjadi salah satu upaya kami dalam mewujudkan visi perusahaan yaitu memenuhi tanggung jawab sosial dan juga misi mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi. Melalui Pradita Institute, kami akan mendarmabaktikan pengalaman selama 42 tahun dalam mengelola bisnis dan membangun bisnis properti kepada dunia pendidikan," ujar Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P Adhi dalam Konferensi Pers Pengenalan Pradita Institute di Kampus Pradita Institute, Gading Serpong, Tangerang, Banten pada Senin (28/8).

Dengan slogan Develop Nation's Potential, Pradita Institute akan turut memberikan kontribusi membangun talenta bangsa agar menghasilkan profesional dan entrepreneur muda yang siap bekerja, berkarya, serta bernilai tinggi.

Pradita Institute bertempat di Boulevard Gading Serpong, Summarecon Serpong, Tangerang. Di dalam Summarecon Serpong, terdapat beragam fasilitas yang akan memudahkan mahasiswa, seperti sarana transportasi yang menghubungkan Stasiun Rawa Buntu dengan kampus Pradita Institute, bus lingkungan, sarana olahraga yang dilengkapi kolam renang, lapangan basket, lapangan futsal, dan pusat kebugaran.

Selain itu ada juga terdapat taman untuk aktivitas siswa yang dilengkapi skate park, climbing venue, bike trail venue, sarana hiburan di Summarecon Mal Serpong, hingga cluster hunian khusus mahasiswa di Allogio yang memiliki 382 rumah kos.

Institusi pendidikan ini menyediakan 8 program studi S1, yaitu Arsitektur, Desain Komunikasi Visual, Desain Interior, Perencanaan Wilayah, Teknik Sipil, Sistem Informatika, dan Pariwisata & Perhotelan. Pradita Institute bekerjasama dengan beragam perusahaan untuk mendukung proses belajar mengajarnya, seperti Weddingku, Star Department Store, Yukmakan.com, Harris Hotel, Pop Hotel, Yuktravel, Preinexus, Tapcc, Twan, Edumor, dan tentunya Summarecon sendiri.

Pada bulan ini, Pradita Institute mulai membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2018/2019. Terdapat beragam jalur penerimaan mahasiswa baru, yaitu beasiswa hingga bebas uang pangkal, jalur tes, dan jalur prestasi akademik dan nonakademik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×